Silaturahmi Lintas Etnis, MAJU Berkomitmen Melanjutkan Pembangunan dalam Memajukan Luwu Utara

LUWU UTARA, ANGKASA NEWS– Pemilihan Kepala Daerah calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara telah memasuki tahapan kampanye. Salah satu Pasangan calon (Paslon) Muhammad Fauzi – Ajie Saputra yang telah ditetapkan mendapat nomor urut 4, menggelar pertemuan di Desa Hasanah, Kecamatan Mappedeceng. Kamis, (26/9/2024).

Dalam pertemuan yang diselenggarakan dihadiri oleh beberapa Paguyuban Lintas Etnis yang berada di Kec. Mappedeceng. Meliputi Paguyuban Jawa, Bali, Bugis, Toraja beserta beberapa Paguyuban Etnis lainnya.

“Dengan adanya titik lokasi serta waktu silaturahmi ini merupakan bagian dalam tahapan kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU Luwu Utara. Kami mendapatkan titik wilayah I yang meliputi Kec. Masamba dan Kec. Mappedeceng,” kata Ajie Saputra, calon Wakil Bupati Luwu Utara.

“Adapun kampanye ini bersifat kekeluargaan agar pertemuan ini dapat terjalin keakraban untuk lebih dekat menyerap keluhan beserta aspirasi masyarakat sebagai bentuk langkah awal untuk melanjutkan pembangunan dalam memajukan Luwu Utara,” sambungnya.

Pertemuan Lintas Etnis tersebut turut berangkat daripada pemahaman Paslon MAJU akan kemajemukan yang ada di Luwu Utara, sebagai bentuk komitmen menjaga keutuhan persatuan dan persaudaraan.

“Harapan kami, mudah-mudahan Pilkada Lutra saat ini dapat berjalan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama, sehingga segala proses tahapan Pilkada dapat berlangsung tanpa adanya hambatan. Tentunya harapan kami juga sebagai salah satu kandidat yang berkompetisi mengharapakan kemenangan agar tercapainya tujuan kami dalam mewakafkan diri untuk mengabdi terhadap masyarakat Luwu Utara,” pungkas Ajie Saputra.

Acara silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh beberapa fungsionaris partai pengusung Paslon MAJU, anggota DPRD Luwu Utara fraksi Golkar, Husain, SE., beserta relawan dan simpatisan.

Komentar