PT Silika Jaya Net Work akan Buka Cabang di Luwu Raya

PALOPO, ANGKASA NEWS– Tokoh adat Tana Luwu, Abidin Arief To Pallawarukka SH selaku Pemegang Mandat Adat Pancai Pao, mendapatkan kunjungan tiba-tiba dari Direktur PT Silika Jaya Net Work, H Muh Ashar, Rabu (8/2/23).

Kunjungan di kediaman pribadi Abidin, Lorong SMPN 5, Kel. Temmalebba,   tersebut dalam rangka mempererat silaturrahmi. Pasalnya, Abidin dan Ashar merupakan kawan lama yang kebetulan dari Sulteng melintas di Kota Palopo lewat darat menuju Makassar.

“Dalam perjalanannya beliau mampir ketempat kami secara tiba tiba bersama tim managementnya,” kata Abidin.

Sebab hasil survey yang dilakukan pihak perusahaan PT Silika Jaya Net Work, Luwu Raya merupakan salah satu daerah yang direncanakan untuk membuka cabang dalam melakukan pemasaran produk herbal Silikajaya Mineral Drops.

“Sehingga Owner Silikajaya Mineral turun langsung secara tiba-tiba dan mampir ke tempat kami,” ujarnya.

Dalam pertemuan singkat kurang lebih 20 menit, terjadi kesepakatan tim managemen atas penunjukan langsung dari owner memberi amanah kepada Abidin sebagai agen tunggal di Luwu Raya yang berpusat di Kota Palopo untuk melayani para distributor dengan langsung harga pabrik plus ongkir.

“Sehingga tempat kami akan dijadikan sebagai tempat penampungan herbal yang akan disalurkan khusus untuk wilayah Luwu Raya,” ungkap Abidin.

Salah satu motto dari perusahaan adalah sejalan dengan visi misi pemerintah agar masyarakat dapat menjadi sehat.

Seiring dengan gerakan pemerintah NKRI dalam penanganan stunting, juga hadir sebagai pemilik perusahaan untuk menunjukkan warga negara yang baik hadir memberi konstribusi secara materil serta moril melalui gerakan usaha dalam pembentukan jaringan yang terstruktur agar tersentuh kepada masyarakat yang berada di kota sampai ke pelosok

“Sebab produk kami boleh dikomsumsi sampai tingkat balita dan tidak punya pantangan atau efek samping terkecuali yang kami tekankan agar mengkomsumsi herbal silikajaya net work harus bercampur air,” ujarnya.

Apakah air panas atau dingin namun entah air mineral atau semacam kopi, teh susu bahkan dicampurkan dalam susu balita tidak masalah sebab salah satu tujuan herbal adalah melakukan pembentukan imun dan mematikan virus yang ada dalam tubuh karena menormalkan kelancaran darah. Dengan demikian tidak mempunyai pantangan dengan orang yang sedang mengkomsumsi obat generik termasuk ibu yang sedang hamil justru kandungannya lebih diperkuat

Begitu juga penderita asam urat, diabetes akut, masalah lambung hipertensi anemia, termasuk kanker gondok beracun, keseleo, luka kecelakaan yang bisa langsung disemprotkan untuk mengatasi darah terus mengalir pada luka karena membuat cara cepat luka jadi kering termasuk sakit kepala ambeyyen dan lain-lain

Salah satu keunggulan produk ini karena dapat digunakan dalam tubuh maupun utk pengobatan kulit luar.

“Sebab cara kerja produk ini menormalkan situasi peredaran dalam tubuh bahkan meningkatkan hormon seksual secara normal sebab zat kimia yang berlebihan dapat dinetralisir,” kata H Muh Ashar selaku Dirut juga Pemilik Perusahaan PT Silikajaya Net Work. (ami)

Komentar