Pengusaha Sukses Asal Lutra Kian Mantapkan Niat Maju di Pilkada Mendatang

LUWU UTARA, ANGKASA NEWS– Menyikapi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara 2024. Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom. MH., akronim (SRT) yang merupakan Direktur Utama PT. Harapan Baru Sejati dan PT. Makmur Investama Sejahtera kian memantapkan diri untuk ambil bagian pada Pilkada mendatang.

SRT yang juga merupakan owner dari skincare Saltima Derma Beauty (SDB) mengungkapkan jika keputusan dirinya dalam memantapkan diri untuk maju, tak terlepas daripada dorongan sejumlah sukarelawan dan kerabat.

https://angkasa-news.com/wp-content/uploads/2024/06/IMG-20240624-WA0022.jpg

“Niat saya dalam membangun kampung halaman turut di restui oleh sejumlah loyalis, kolega dan kerabat dengan memberikan dukungan terhadap saya untuk mengambil bagian pada Pilkada mendatang,” ungkap SRT kepada ANGKASAnews, Senin (24/06/2024).

Turutnya SRT dalam meramaikan bursa calon Kepala Daerah pada Pilkada Lutra, akan menjadi figur yang cukup diperhitungkan, mengingat ia memiliki basis massa yang real terkhususnya di Tana Lili yang merupakan kampung halamannya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) tersebut berharap terhadap seluruh bakal calon yang akan maju di Pilkada Lutra untuk dapat membangun komunikasi yang baik.

“Saya berharap para calon yang berkeinginan bertarung di Pilkada mendatang, agar dapat membina komunikasi satu sama lain, karena kita semua memiliki tujuan untuk membangun Lutra lebih maju lagi tentunya. Maka perlunya komunikasi dan hubungan senantiasa terjaga,” harap SRT.

Komentar