Optimis Dudukkan Kadernya Tiap Dapil, Ketua PAN Palopo: Caleg Kami Kompak Bekerja

PALOPO, ANGKASA NEWS – PAN Kota Palopo terus mendorong calegnya untuk kompak bekerja untuk memenangkan Pemilu 2024 yang semakin mendekat.

Ketua PAN Kota Palopo, Abduh Bakry Pabe, mengapresiasi para calegnya yang telah kompak berjuang di masing-masing dapilnya.

“Secara diam-diam kami memantau kinerja para caleg, yang semua bersemangat untuk setiap dapilnya bisa mengamankan minimal satu kursi, sehingga kedepan dalam menghadapi Pilkada, kami bisa percaya diri untuk dapat mengusung kandidat Walikota untuk masyarakat betul-betul butuhkan,” ujar Abduh.

Karena saat ini, kata dia, PAN Kota Palopo tidak punya beban kedepan dalam menentukan sikap menghadapi event Pilwalkot Palopo.

“Sehingga siapapun yang menahkodai kedepan, kami berikan kebebasan dalam membangun koalisi, dan menentukan pasangannya,” katanya.

Abduh mengaku optimis mencapai target untuk memenuhi satu kursi setiap dapil, karena ia melihat, selain kerja sama yang baik antara caleg di dapil masing-masing, PAN punya caleg andalan di setiap dapil.

Khusus caleg PAN dapil 4 Kota Palopo, ada Abidin SH, Andi Nur Alam, Amanda Sagitaputri, Hariyanto, Sari Lesmana Dewi, dan Sunarti.

“Semua caleg ini mampu bersinergis di dapilnya, bahkan Abidin, merupakan caleg kami yang juga cukup populer di kalangan sahabat, terlebih kalangan keluarganya, dia dikenal bukan hanya sebatas caleg, tapi juga nilai ketokohannya sebagai tokoh adat tana Luwu yang punya kepedulian serta banyak berinvestasi sosial, utamanya membantu orang lain, apalagi sahabat serta keluarganya dengan tanpa pamrih,” katanya.

Abduh mengatakan, di era kepemimpinan Walikota Judas Amir, Abidin ini dikenal banyak membantu masyarakat, tanpa pandang bulu, utamanya untuk menfasilitasi masyarakat dalam mengomunikasikan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat.

Abduh mengatakan, selain hasil survey internal PAN, ia pun punya indikator jelas yang membuat optimis bahwa Abidin berpeluang besar untuk merebut satu kursi di dapil 4.

Sekadar diketahui, Abdu Bakri Pabe, selain ketua PAN Palopo dirinya merupakan caleg Provinsi Sulsel Dapil 11, nomor urut 2 dari PAN. (fhm)

Komentar