Jelang Pilgub, Abidin Diajak Bergabung Dalam Barisan Community Pemenangan KKA Danny Pomanto.

MAKASSAR, ANGKASA NEWS– Ajakan bergabungnya dalam barisan tim Danny Pomanto (DP) terhadap Abidin Arief, SH., datang dari ibu Hj. Hadija Latief yang merupakan salah satu Dewan Pembina Community Pemenangan KKA.DP.

Dalam penyampaian Hadija Latief mengungkapkan kepada wartawan ANGKASAnews.

“Abidin sudah seperti adik saya dan saya paham kemampuan strategi politiknya serta integritas yang dimiliki, sehingga pengaruhnya bagus saat mendukung salah satu kandidat, karena kemampuannya selalu menempatkan dukungan pada calon yang berpeluang menang,” ungkap Hadija.

Jika Abidin nantinya ikut bergabung bersama kami. Besar peluang menduduki sebagai Ketum Community KKA DP Sulsel bersatu dalam pemenangan Danny Pomanto sebagai Cagub Sulsel,” sambungnya.

Lanjut, Hadija menuturkan jika Abidin memiliki segudang pengalaman dalam keorganisasian dan kepemiluan, sehingga hal tersebut menjadi pertimbangan dalam memilihnya.

“Dengan pengalamannya yang cukup baik dimana pernah jadi Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Hanura Kab. Lutim di era kepemimpinan Wiranto. Termasuk pengalaman di beberapa Ormas bahkan saat ini cukup dikenal sebagai salah satu tokoh adat Tana Luwu, selain itu di Pileg 2024 ia menjadi Koordinator Pemenangan A. Waris Halid di Luwu Raya. Berbagai refrensi pengalaman tersebut menjadi alasan saya dalam memilih Abidin,” tutur Hadija.

Terpisah saat dihubungi melalui via phone selulernya Abidin menanggapi positif ajakan bunda Ija, karena dirinya memang mengagumi sosok kepemimpinan Danny Pomanto melihat Kota Makassar sangat maju saat ini.

“Terlepas soal kepemimpinan DP terhadap kemajuan Kota Makassar. Sebagai anak turunan Tana Luwu patut kita apresiasi Pak. Danny, dimana beliau merupakan salah satu pelaku sejarah dalam memunculkan nama A. Djemma dan Opu Dg. Risadju sebagai nama jalan dikota Makassar,” ujar Abidin.

“Kita lihat saja kedepan seperti apa nantinya Dinda. Hanya perlu kami duduk bersama untuk membicarakan baik-baik agar nantinya semua bisa menjadi tim yg kompak memenangkan Pak. Danny Pomanto,” tutup Abidin Arief To Pallawarukka, SH., yang juga dikenal sebagai tokoh adat Tana Luwu selaku pemegang mandat Pancai Pao.

Komentar