Didengar Akan Maju di Pileg 2024, Warga Desa Tole Undang Khusus Idawati Cuke

TOWUTI, ANGKASA NEWS – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Luwu Timur dapil Sorowako-Towuti dari PDIP nomor urut 3, Idawati Cuke disambut antusias warga Desa Tole Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

Dalam acara silaturrahmi keluarga itu berlangsung di rumah Nasir Malaka Desa Tole Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Senin malam, 25 September 2023.

Ida Cuke, sapaan akrabnya,
hadir memenuhi undangan setelah warga Desa Tole sudah banyak mendengar jika anak H Cuke Pombatu, akan ikut bertarung pada Pemilu 14 Februari 2024.

Untuk itu, warga Desa Tole ingin mendengar langsung pemaparan visi misi Ida Cuke.

Dalam acara silaturrahmi keluarga yang dihadiri puluhan tokoh masyarakat serta tokoh perempuan itu, disampaikan Ida Cuke, jika kehadirannya di acara itu tidak sepenuhnya kapasitasnya sebagai Caleg, namun murni hadir membawa diri memenuhi undangan keluarga.

Di hadapan warga, Ida juga mengajak masyarakat agar di tahun politik ini, masyarakat kiranya menjadi pemilih cerdas, sehingga kedepan, harapan masyarakat banyak dapat terealisasi.

Warga Desa Tole, Nasir Malaka, juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Idawati Cuke di kediamannya, dan memberikan motivasi dengan warga.

“Kami sebagai masyarakat awam, tentu merasa senang atas kehadiran ibu Ida Cuke di tempat kami, karena merasa dihargai. Kehadirannya juga luar biasa dalam memotivasi kami sebagai masyarakat awam, serta memberi pencerahan terkait peningkatan pembangunan sumber daya manusia (SDM),” ungkap Nasir Malaka, selaku tuan rumah. (**)

Komentar