Didampingi Ratusan Simpatisan, Arsyad-Fajar Mendaftar ke KPU Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara

LUWU UTARA, ANGKASA NEWS– Ratusan simpatisan memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara untuk mengantar pasangan Arsyad Kasmar dan Muh. Fajar Jabir, mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara. Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini, diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), paket Arsyad-Fajar merupakan kandidat pendaftar ketiga dalam Pilkada Luwu Utara 2024.

Arsyad Kasmar, yang mencalonkan diri untuk keempat kalinya, menegaskan komitmennya terhadap Luwu Utara.

“Karena saya cinta Luwu Utara, saya pantang menyerah untuk membangunnya,” ujar Arsyad Kasmar setelah proses pendaftaran.

Ia juga menyerukan kepada masyarakat untuk bergotong-royong dan bersinergi bersama dalam membangun daerah.

“Pilkada merupakan tempat memilih pimpinan yang dapat membangun suatu daerah, semoga diumur saya yang tidak mudah lagi dapat terpilih menjadi Bupati agar bisa membangun Luwu Utara lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN, Karemuddin, menjelaskan dukungan partainya terhadap pasangan ini, dengan keyakinan bahwa mereka adalah yang terbaik untuk membawa kemajuan.

“Kami yakin hanya pasangan Arsyad Kasmar dan Muh. Fajar yang dapat membangun Luwu Utara lebih baik dan membawa perubahan yang diharapkan,” kata Karemuddin.

Majunya Arsyad Kasmar bersama Muh. Fajar Jabir akan menambah keseruan dinamika dalam kontestasi Pilkada mendatang, memperkuat persaingan dalam upaya mencapai visi pembangunan daerah.

Komentar