Beberapa Tempat Untuk Menikmati Malam Hari di Naha, Okinawa

ANGKASA-NEWS.COM – Naha ialah bunda kota dari Prefektur Okinawa. Baik masyarakat lokal maupun wisatawan asing sangat suka mendatangi kota satu ini sebab mempunyai tepi laut indah, tidak hanya itu terdapat pula spot wisata air yang begitu menarik buat dicoba. Buat lebih lengkapnya, berikut merupakan spot wisata di Naha yang kami rekomendasikan saat Anda melakukan tour ke Jepang.

Kalian bisa menjelajahi Okinawa dengan naik monorel. Setelah itu pula ada pelabuhan yang menawarkan kapal feri buat pulang- pergi guna mendatangi sebagian pulau terpencil. Sesuai sekali buat kalian yang tertarik menginap di sini.

Spot Wisata di Naha yang Harus Dikunjungi

Disebabkan Okinawa jadi kepulauan yang posisinya terpisah dari Jepang, hingga salah satunya perlengkapan transportasi buat dapat tiba ke situ yakni memakai pesawat.

  • Mengunjungi Okinawa Prefectural Museum serta Museum Seni

Di kawasan yang terkenal dengan julukan‘ Naha Shintoshin’ ini kalian dapat menciptakan Okinawa Prefectural Museum serta Museum Seni yang memiliki bangunan indah seperti reruntuhan Kastil Okinawa.

Di dalam museum para wisatawan dapat memandang panorama alam alam subtropis otentik Okinawa. Tidak cuma itu, kalian dapat pula memandang pameran tentang budaya, cerita rakyat, sejarah, sampai penemuan arkeologis semacam dinasti Ryukyu hingga pendudukan Amerika[1945- 1972].

Dalam zona seni, terdapat pameran bermacam karya pengarang yang mempunyai kaitan erat dengan Okinawa. Setelah itu di musim- musim spesial, dibuka bangunan kuno yang dapat dikunjungi dan karya seni yang lain yang dipajang di luar gedung.

  • Mewarnai Kain Otentik Okinawa

Spot wisata di Naha yang lumayan menarik yang lain merupakan kalian dapat memberi warna kain otentik dari Okinawa. Wisatawan bisa memberi warna kain di beberapa spot wisata sekalian menyaksikan pameran seni bingata, ialah taknik tradisional memberi warna yang begitu populer di situ. Apalagi kalian bisa membawanya kembali sehabis diwarnai.

Setelah itu di Galeri Shuri Ryusen, kalian tidak cuma bisa berupaya seni bingata tetapi pula bisa berupaya pengalaman memberi warna memakai koral yang jadi metode memberi warna original.

Kegiatan ini memerlukan waktu kurang lebih 40 menit. Kalian dapat pula memandang karya dalam studio pewarnaan dan bermacam- macam karya seni lama sepanjang Masa Ryukyu, misalnya gerabah serta seni pernis.

  • Mencoba Pakaian Ryukyu

Cobalah buat difoto dengan memakai ryuso. Kalian bisa menciptakan jasa gambar sambil memakai pakaian ryso ini di dekat Kastil Shuri serta Kukusai Dori. Ryuso ialah pakaian yang dipakai di era Dinasti Ryukyu. Kemudian di masa saat ini, ryuso umum dipakai di tari Ryukyu yang sudah diwariskan di kawasan Okinawa.

  • Melihat Sejarah Ryukyu di Kastil Shuri

Taman ini cuma berjarak dekat 20 menit saja dari monrel Stasiun Kereta Shuri. Castle Shuri Park yang jadi Peninggalan Budaya Dunia tersebut ialah kastil Kerajaan Ryukyu yang pernah berkuasa di Okinawa sepanjang lebih dari 400 tahun. Selepas menciptakan spot gambar, ialah Gerbang Shureimon serta naik ke dataran lebih besar hingga kalian dapat langsung hingga ke bangunan dengan warna merah.

Dalam spot wisata di Naha satu ini, kalian bisa menyaksikan kamar permaisuri, singgasana raja, bermacam karya seni, serta lain- lain. Dalam waktu satu jam, kalian bisa belajar sambil merasakan secara langsung atmosfer yang sarat dengan sejarak ini.

Akses Mengarah Naha Okinawa

Nyaris segala petualangan Okinawa diawali dari sini. Naha Airport merupakan gerbang mengarah seluruh kepulauan Okinawa. Lapangan terbang dalam negeri langsung menyongsong banyak pesawat dari ratusan posisi se- Jepang. Kalian dapat mendatangi Naha dengan 10 menit berkendara dari Naha Airport ataupun beberapa perhentian monorel.

Seperti itu tadi sebagian spot wisata di Naha yang dapat kalian jalani dikala liburan ke Okinawa. Style metropolitan di Naha Shintosin serta sederet pertokoan serta restoran di Naha pula sangat sesuai buat kalian kunjungi di siang ataupun malam hari. (*/dirman)

Komentar