Abutar Ranggo Siap Allout Menangkan Waris Halid ke DPD RI

SOROWAKO, ANGKASA NEWS – Tokoh masyarakat Sorowako, H Abutar Ranggo SE, siap bergerak memenangkan H Andi Abd Waris Halid (AWH) menjadi anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Abutar, yang juga pengusaha dan tokoh adat Sorowako itu menyatakan siap allout memenangkan Waris Halid, karena dinilainya mampu menjadi Perwakilan Sulsel di DPD RI.

Menurut Abutar, Waris Halid memiliki kefiguran yang tidak diragukan lagi, dikarenakan punya kualitas dan prinsip melayani dengan hati.

“Waris Halid merupakan kawan lama saya sewaktu kuliah, namun kami berbeda kampus. AWH di Unhas, sedangkan saya di UMI. Namun kami dalam menjalin persahabatan cukup akrab,” katanya.

Selain itu, setelah Waris Halid menjadi pengusaha, membuat hubungan kembali akrab, karena kebetulan Abutar juga menjadi pengusaha lokal di Sorowako.

Menurut Abutar, tidak heran jika Waris Halid menjadikan di Luwu Raya salah satu basis utamanya, karena selain keluarga dan sahabatnya di Bone, di Luwu Raya juga punya keluarga dan sahabat, yakni saudara sebapaknya asli Malangke.

“Insya Allah, kami yakin Waris Halid lebih mudah terpilih ke DPD RI, karena dia juga cukup dikenal, apa lagi wajahnya sangat mirip kakak kandungnya yang tokoh nasional, yakni H Andi Nurdin Halid,” katanya.

Abutar juga mengajak masyarakat Sulsel, khususnya Luwu Raya, untuk bersatu mendukung serta memilih Andi Waris Halid sebagai anggota DPD Perwakilan Sulawesi Selatan.

“Pengetahuan dan pengalaman Waris Halid, tidak diragukan lagi menduduki kursi senator, DPD RI untuk Sulsel,” ujar H Abutar Ranggo. (fhm)

Komentar