Yuk Ramaikan Aksi Bela Palestina di Belopa Pagi Ini

LUWU, ANGKASA NEWS – Kegiatan Aksi Bela Palestina Terus digelar oleh berbagai Lembaga dan Organisasi di Wilayah Indonesia, salah satunya di Kabupaten Luwu.

Aksi Bela Palesitina di Luwu diinisiasi oleh beberapa lembaga dan organisasi, baik yang ada di wilayah Kabupaten Luwu maupun dari luar Kabupaten Luwu.

Kegiatan yang akan digelar pada Minggu, 17 Desember 2023. Pukul 06.30 Wita sampai selesai ini, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu.

Sehari Menjelang kegiatan Aksi Bela Palestina di Kabupaten Luwu, Panitia Aksi Fokus pada proses pemantapan.

Ketua Panitia kegiatan , yakni Mhuy Ilyas atau akrab disapa Mhuy mengatakan bahwa Fokus Panitia sehari menjelang Aksi Bela Palestina adalah Proses Pemantapan kegiatan, sehingga hal-hal yang dianggap belum sepenuhnya selesai, harus segera diselesaikan.

“Saat ini Panitia Fokus pada proses pemantapan kegiatan seperti Penyelesaian Panggung Aksi, Penataan Baliho atau Spanduk kegiatan, Pengecekan Sound System, Kotak Donasi dan hal-hal penting lainnya yang masih perlu untuk dipersiapkan ataupun dibenahi sebelum aksi, sehingga aksi bela palestina dapat berjalan baik sesuai yang diharapkan,” ungkapnya, Sabtu (16/12/2023).

Mhuy juga menambahkan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum, sehingga siapapun dapat mengikuti kegiatan ini, selama itu masih pada tujuan utama kita bersama yakni Bela Palestina.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum, sehingga kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk hadir pada kegiatan Aksi bela Palestina yang Insyaa Allah dilaksanakan pada Minggu, 17 Desember 2023 di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu dengan menggunakan Pakaianyang sopan berwarna Hitam atau putih dan atribut Palestina,” tambahnya.

Adapun rangkaian kegiatan dari Aksi Bela Palestina Kabupaten Luwu pada harin Minggu, 17 Desember 2023 tersebut adalah sebagai berikut :

Pukul 06.30 s.d. 07.30 WITA : Peserta berada di titik kumpul yakni Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu.

Pukul 07.30 s.d. 09.00 WITA : Pembukaan Kegiatan, Tauziah Keagamaan, Orasi, Open Donasi dan Shalat Ghaib.

Pukul 09.00 hingga 11.00 WITA : Longmarch dan Orasi (Lapangan Andi Djemma menuju jalur lampu merah Radda, berlanjut ke jalur 2 Lampu Merah Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bank Sulselbar dan Kembali Ke Lapangan Andi Djemma Belopa, Kabupaten Luwu).

Dilanjutkan dengan Pentas Bela Palestina, Pengumuman Donasi dan Penutupan Kegiatan. (ais)

Komentar