Waris Halid Lolos Calon DPD, Tokoh Adat Tana Luwu Beri Apresiasi

PALOPO, ANGKASA NEWS–Dalam berbagai proses pencalonan anggota DPD RI untuk ditetapkan menjadi calon DPD RI mulai dari proses pengumpulan KTP sebagai wujud dukungan sampai pada proses verifikasi faktual yang dilakukan pihak penyelenggara khususnya KPU bersama BAWASLU.

Dari sekian balon DPD RI yang ikut berjuang untuk menjadi calon peserta pemilu 2024 menuju kursi DPD RI. H Andi Abdul Waris Halid SS MM sebagai calon kebanggaan, telah resmi dinyatakan lolos. Dan tentu tinggal selangkah menuju DPD RI dalam merebut satu kursi sebagai keterwakilan daerah Sulsel.

Abidin Arief To Pallawarukka SH, salah satu Tokoh Adat Tana Luwu kepada Angkasa News, Jumat, 14 April 2023, juga ikut menyampaikan apresiasi serta terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Luwu Raya yang sudah memberi dukungan kepada Andi Waris Halid.

Baik dukungan moril maupun yang sudah berkonstribusi langsung dalam dukungan tanda tangan serta KTP dikarenakan hasil verifikasi faktual telah membuktikan keseriusan tim khususnya di Luwu Raya bertujuan mengantar Waris Halid sebagai salah satu calon DPD RI keterwakilan daerah Sulsel.

”Semoga perjuangan kita dapat lebih dimaksimalkan lagi hingga akhirnya kerja keras kita membuahkan hasil yang lebih memuaskan lagi agar harapan kita mengutus politisi muda dari Sulsel menuju Senayan dapat terwujud dalam menyuarakan daerah Sulawesi Selatan yang kita cintai ini,” ujar Abidin.

”Mimpi kebersamaan kita sangat sederhana mendorong saudara Waris Halid karena tentu kita ingin punya keterwakilan DPD RI agar kinerja strategi politiknya menjadi kebanggaan serta kenikmatan seluruh masyarakat Indonesia terkhusus dapil Sulsel sebagai konsentrasi Dapil keterpilihannya,” tutup Abidin melalui press rilisnya. (ari)

Komentar