Walikota Palopo Serahkan Bantuan Baznas Rp95,7 Juta Secara Simbolis kepada Camat Bara

PALOPO, ANGKASA NEWS– Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir MH menyerahkan secara simbolis bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palopo kepada Camat Bara, Dewa Gau di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota, Selasa (31/1/2023).

Bantuan Baznas yang diterima Camat Bara merupakan program Palopo Sejahtera untuk Mustahik Kec. Bara sebesar Rp95.745.000,-.

Hadir pada penyerahan Ketua Baznas Palopo, As’ad Syam, para pimpinan perangkat daerah, camat, dan lurah, diantaranya Lurah Balandai Zulkarnain Bahar SE, dan Lurah Temmalebba Ismail Aswar SE.

Menurut Camat Bara, Dewa Gau, penyerahan bantuan dilaksanakan pada acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Zakat Infak dan Sedekah Badan Amil Zakat Nasional Kota Palopo..

“Ini berkat perhatian Baznas Kota Palopo dan Pemerintah Kota Palopo dalam meningkatkan taraf hidup warga Kota Palopo,” ujar Dewa Gau.

Ditambahkan, bantuan Baznas tersebut bersumber dari pembayaran Zakat Infak dan Sedekah dari umat muslim Kota Palopo, termasuk infak ASN yang ditransfer ke rekening Baznas setiap bulan. (din)

Komentar