Walikota Judas Amir Hadiri Pisah Sambut Kapolres Kota Palopo

ANGKASA NEWS, PALOPO – Pisah Sambut Kapolres Palopo Pejabat lama AKBP. H. Muh. Yusuf Usman, SH.,S.I.K.,M.T. dan Pejabat Kapolres baru AKBP. Safi’i Nafsikin, S.H.,S.I.K., M.H dilaksanakan di Gedung Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (09/01/2023).

AKBP. H. Muh. Yusuf Usman dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat bangga dan terharu, dan Mengucapkan permohonan maaf sekiranya selama mengabdikan diri di Kota Palopo, ada hal-hal pelayanan dan anggotanya di Kepolisian dirasakan kurang.

“Saya mohon maaf maaf, memang kesempurnaan milik Allah SWT” tapi Kita berusaha untuk berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat”.Ujarnya

Selanjutnya Kapolres baru Kota Palopo AKBP. Safi’i Nafsikin menyampaikan bahwa Kami akan Bekerja sama dan Berkolaborasi dengan Forkopimda, Kami mohon dukungan dan Kerjasama serta mohon saran dan masukan, guna membangun Kepercayaan Publik.

Serta perlu juga dukungan dan saran dari seluruh stakeholder guna menciptakan babinkamtibmas yang kita banggakan selama ini dan Kami akan meneruskan program-program dari kapolres lama, dan program-program dari Walikota Palopo.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH mengatakan Kepada Kapolres lama agar di tempat nya yang baru bisa lebih sukses lagi dan juga kepada kapolres yang baru agar bisa mengabdi yang terbaik di Kota Palopo.

Dalam Kegiatan ini dilakukan juga Penyerahan sertifikat tanah yang berasal dari tanah hibah Pemerintah Kota Palopo Kepada Polres Palopo, berupa Sertifikat Polsek battang, sertifikat Polsek sendana, serta sertifikat Polsek Mungkajang.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Palopo, Sekertaris Kota Palopo, Unsur Forkopimda, FKUB, serta tamu undangan lainnya. (*/man)

Komentar