Walikota Dampingi Tim Penilai Satyalancana Wira Karya di Temmalebba

PALOPO, ANGKASA NEWS– Walikota Palopo, Drs. H. M. Judas Amir, M.H mendampingi Tim Penilai Satyalancana Wira Karya Bidang Pemerintahan dalam Pengelolaan, Pengembangan dan Pembangunan Kelautan melakukan peninjauan lapangan di Kelurahan Temmalebba Kecamatan Temmalebba Kota Palopo, Selasa, 7 Februari 2023.

Turut hadir Camat Bara, Sekda,  Kadis Pertanian, Staf Ahli Walikota Karno, Kadis Pedagangan, Kabag Humas, dan lainnya.

Adapun Tim Penilai Satyalancana Wira Karya yakni Ketua Tim Verifikasi Lapangan Brigjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar, S., MM, Andi Supriadi, S.AP Selaku Analis SDM Aparatur Ahli muda pada Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan, Serka (K) Febby Riandary Lumba, Staf Subbag Administrasi Dewan Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan.

Andreas A. Hutahaean, S.Pi., M.Sc., Ph.D Analis Kebijakan ahli madya pada asisten Deputi Pengelolaan Ruang Laut dan Pesisir dan Meilina Rosida Br. Sembiring, SE., M.Si Analis Kebijakan ahli muda pada Dit. Kawasan, Perkotaan dan Batas Negara Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri.

Satyalancana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan kepada daerah yang berperan di bidang pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan.

”Oleh karena itu kita berharap agar momentum ini kemudian dapat dimaknai sebagai semangat dan tekad seluruh Jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Palopo serta stakeholder lainnya untuk senantiasa bahu membahu membangun dan memajukan daerah ini di sektor kelautan,” ujar Walikota.

Walikota juga sampaikan terkait dengan kelautan tidak ada masyarakat yang melaut tidak difasilitasi dengan fasilitas perahu, alat tangkap ikan dan masih banyak lagi kemudian ada Asuransi Nelayan juga sangat berguna bagi masyarakat. (din)

Komentar