Turnamen The GAMST Futsal Cup Resmi Digelar

ANGKASA NEWS, NUHA– Bertempat di Lapangan Lamore Kelurahan Magani Kecamatan Nuha,Luwu Timur Turnamen The Gamst Futsal Cup I hari kamis (12/01/2023) resmi dibuka. 

Selaku Ketua Panitia Rinaldy menjelaskan,The gamst Futsal Cup 1 tahun 2023 ini adalah untuk menjalin persaudaraan,persatuan dan kesatuan antar tim futsal sekolah serta meningkatkan kualitas dan sportivitas dalam bermain futsal sekaligus memberikan hiburan bagi masyarakat.
Sedangkan peserta turnamen futsal adalah tim futsal yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Nuha dan beberapa Tim undangan dari Kontraktor dan kecamatan berjumlah 32 tim dari seluruh tim futsal sengaja diundang oleh panitia pelaksana untuk bertanding di turnamen ini.

Rinaldy lanjutnya lagi, untuk kegiatan turnamen The Gamst Futsal Cup 1 akan dilaksanakan dan dibuka secara resmi hari Kamis, (12/01/2023) sampai dengan selesai tanggal (15/01/ 2023)

“Kita berharap sebagai panitia marilah kita bersama-sama mendukung dan menyukseskan acara ini sebab acara turnamen futsal ini adalah acara turnamen tahunan dan acara ini untuk kita ke kita disamping itu dengan adanya acara ini juga bisa membawa rasa kekeluargaan antar daerah atau Tim dan bagi Pemerintah ini adalah kesempatan untuk mencari bibit-bibit pemain futsal yang bagus dan mungkin bisa mewakili Kabupaten Luwu Timur untuk pertandingan yang lebih besar seperti pertandingan tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi,” katanya. 

Dari seluruh tim futsal yang ikut bertanding kiranya dapat bermain secara sportif bukan saja meraih kemenangan tetapi bisa menciptakan hiburan bagi masyarakat sekaligus menciptakan suasana yang baik, bagus juga aman itulah harapan kita bersama, selamat bertanding semoga pertandingan dapat berjalan lancar tanpa ada suatu halangan sampai selesai pertandingan nantinya,” harapnya.

Rinaldy meminta kepada seluruh tim yang akan bertanding marilah bersama untuk meningkatkan sportifitas dan solidaritas sebab acara turnamen ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar tim futsal dari berbagai sekolah dan  semua yang tidak saling kenal sekarang menjadi saling mengenal.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahman nirrahim Turnamen The Gamst Futsal Cup 1 secara resmi Saya buka, selamat bertanding kepada pemain futsal kiranya dapat secara sportif dalam bertanding raihlah prestasi,” tutupnya.

Pada pembukaan Turnamen The Gamst Futsal Cup 1 dihadiri oleh Kepala Desa Sorowako, Kepala Desa Nikkel, Kepala Rumah Sakit Primaya Sorowako, Ketua Koni Nuha, Kapolsek Nuha, Ketua PSSI Nuha, Ketua AFK Nuha, Ketua Formawita. (din)

Komentar