Tokoh Pemuda Walmas di Towuti Dukung Andi Hikmad

MALILI, ANGKASA NEWS– Jabir Jalil, salah satu tokoh pemuda Walmas yang berdomisili di Kec. Towuti sejak tahun 2001, ikut merespon dukungan para tokoh asli lokal Sorowako terhadap Andi Hikmad SE untuk berkompetisi kembali pada Pemilu 2024 mendatang.


Menurut Jabir kepada Angkasa News, Selasa, 18 April 2023, Andi Hikmad merupakan sosok tokoh politik Luwu Timur khususnya keterwakilan Kecamatan Nuha-Towuti, sangat pantas untuk didukung.

Kepribadiannya tidak diragukan lagi. Begitupun nilai ketokohannya yang cukup dikenal sehingga keterpilihannya tentu lebih mudah. Karena selain asli lokal Sorowako, juga tidak sedikit warga dari luar Sorowako yang sudah terbantukan bekerja di perusahaannya akan ikut mendukung serta memilihnya nanti.

Lanjut Jabir yang pernah bekerja di CV Taruna Mandiri tahun 2003 sebelum perusahaannya jadi sebuah PT, Andi Hikmad juga sosok rendah hati dan amanah. Sehingga namanya banyak diketahui orang sebagai orang yang baik serta peduli sesamanya manusia dengan tidak memilih kasih antara keluarga maupun yang bukan keluarganya.

”Insha Allah kami akan berjuang membantu beliau agar kedepan Kabupaten Luwu Timur punya salah satu anggota DPRD yang cakap serta mampu menyuarakan aspirasi rakyat, khususnya di Kecamatan Nuha dan Towuti sebagai konsentrasi Daerah Pemilihannya,” ucap Jabir.

Sekedar diketahui, Jabir merupakan anak turunan dari Pancai Pao serta anak turunan tokoh adat Libukang yakni To Sahude. Dimana, ibunya asli Walmas yang datang dari turunan Tomakaka. Namun sejak tahun 2001, memilih domisili di Kec. Towuti karena tidak sedikit saudara serta keluarga dekatnya yang tinggal di Towuti, bahkan di Sorowako, serta Wasuponda, juga di Malili. (din)

Komentar