Tokoh Adat Kedatuan Siap Bentuk Tim Pemenangan Andi Waris Halid di Luwu Raya

PALOPO, ANGKASA NEWS – Setelah beberapa tokoh serta pemerhati adat budaya tana Luwu menyampaikan dukungan kepada Andi Abd Waris Halid SS MM, sebagai calon anggota DPD RI dapil Sulsel, kali ini dukungan datang dari salah seorang keluarga besar Kedatuan Luwu, Andi Nur Alam Opu Dg Maggangka.

Tokoh adat tana Luwu ini menyampaikan dukungannya, karena ia menilai Waris Halid punya kapasitas yang mumpuni menjadi perwakilan Sulsel di kancah nasional.

“Waris Halid adalah salah satu tokoh politik Sulsel yang dapat diandalkan memperjuangkan hak-hak masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat adat,” ujar Andi Nuralam, dalam keterangan tertulisnya, kepada Angkasa-news, Rabu 26 April 2023.

Ia mengaku, Waris Halid dikenal cerdas dan kematangan strategi politiknya tidak diragukan.

“Insya Allah, kami bukan hanya sebatas memberi dukungan. Namun kami bahkan ikut bergerak langsung dalam mengawal serta memperjuangkan Waris Halid untuk merebut suara, khususnya di Luwu Raya ini,” katanya.

Bahkan, kata dia, dirinya akan turun langsung ke masyarakat dalam menyosialisasikan melalui jaringan keluarga dan sahabat yang sudah terbentuk sejak dulu. (**)

Komentar