Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum SEMA FISIP UNANDA Rishariyadi, Kedepankan Spirit Kolaboratif

PALOPO, ANGKASA NEWS- Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Andi Djemma Palopo (SEMA FISIP UNANDA) menggelar Musyawarah Besar ke-XXII dengan tajuk “REPOSISI KEPENGURUSAN SEMA FISIP YANG MANDIRI DAN MODERN”, berlangsung di Aula Pascasarjana Universitas Andi Djemma Palopo, Kamis (7/3/2024).

Proses Musyawarah Besar (MUBES) dihadiri oleh jajaran pengurus SEMA FISIP, mahasiswa FISIP Unanda serta beberapa alumni.

Musyawarah Besar yang diselenggarakan oleh SEMA kali ini mencakup beberapa bahasan yakni, melakukan evaluasi review, reformulasi atau menata ulang AD/ART, sampai pada prosesi Pemilihan Ketua Periode 2024-2025, demi SEMA FISIP yang Berkemajuan.

Dengan Mengusung Visi Akselerasi SEMA FISIP menuju organisasi aktif, kreatif dan inovatif. Rishariyadi Terpilih Secara aklamasi sebagai Ketua Umum SEMA FISIP Unanda 2024-2025.

Dalam Keterangannya, Rishariyadi ( Formatur Ketua Umum terpilih) menyatakan harapannya bahwa SEMA FISIP harus adaptif dan kolaboratif dalam bergerak demi kemajuan SEMA FISIP.

“Saya berharap di kepengurusan ini nantinya semua pihak bisa berkolaborasi dan saling bergandengan tangan dengan semangat kemajuan serta semangat berinovasi untuk menata SEMA FISIP yang lebih baik kedepannya”, ungkapnya Rishariyadi.(*)

Komentar