Terpilih Sebagai Ketua PDPM, Ramadhan Siap Bersinergi dan Berdaya di Tana Toraja

TANA TORAJA, ANGKASA NEWS– Pimpinan Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten Tana Toraja menggelar hajatan akbar kolaborasi Angkatan Muda Muhammadiyah, diantaranya Pemuda Muhammadiyah dengan agenda Musyawarah Daerah (Musyda) begitu pula dengan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiah yang menggelar Tataran Pimpinan dan Rapat Kerja Pimpinan, serta Penataran Pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Musyda Pemuda Muhammadiyah berlangsung selama 2 hari dengan berbagai agenda diantaranya sebagai momentum pergantian pimpinan, evaluasi kinerja selama 1 periode terakhir dan merancang program kerja periode mendatang.

Dalam Musyawarah tersebut Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) menetapkan Ramadhan Palimbong sebagai Ketua terpilih, Satria Anggara Samudera sebagai Sekretaris dan Roy Makkasau sebagai Bendahara, berdasarkan rapat formatur 9 pimpinan terpilih PDPM Tana Toraja.

Dalam sambutannya pasca penetapan Ketua terpilih, Ramadhan Palimbong menuturkan bahwa sebagai kader tentunya tidak akan pernah meminta jabatan, tetapi ketika diamanahi ia akan siap dalam mengemban amanah tersebut.

“Pemuda Muhammadiyah sebagai wadah yang betul betul memberikan kontribusi yang nyata bagi kepentingan bersama, baik secara internal persyarikatan juga kepada khalayak luas, kami berkomitmen menjadi simbol bagi AMM Tana Toraja yang mampu bersinergi dan berdaya,” ungkap Ramadhan, Minggu (6/10/2024).

Ramadhan turut menegaskan bahwa Pemuda Muhammadiyah dalam menghadapai kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mesti terlibat aktif dalam suksesi Pilkada damai serta mengambil panggung – panggung strategis yang dapat memberikan dampak kebaikan yang lebih luas terhadap pemuda dan persyarikatan di Tana Toraja.

Komentar