Tepis Isu Miring, Arsyad Kasmar Tegaskan Siap Kembali Maju di Pilkada Lutra 2024

Dalam silaturahmi dengan ribuan masyarakat Lutra, Arsyad Kasmar menegaskan dirinya siap kembali bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

LUWU UTARA, ANGKASA NEWS– Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR), Arsyad Kasmar menghadiri sejumlah acara halal bihalal Idulfitri 1444 H/2023 M, di wilayah Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Arsyad Kasmar juga menepis sejumlah isu miring yang sempat beredar pasca Pilkada Lutra 2019 lalu.

Salah satu isu yang santer beredar adalah informasi kalau Arsyad menerima sejumlah uang dari calon lain, utamanya dari Indah Putri Indriani, pada Pilkada 2019 lalu. Arsyad menegaskan jika isu tersebut tidak benar.

“Isu itu tidak benar. Bertemu saja tidak pernah dengan Indah Putri Indriani pada perhelatan Pilkada 2019 lalu, apalagi mau terima uang,” ujar Arsyad Kasmar, saat memberikan sambutan pada acara halal bihalal, Senin (24/4/2023), di masjid Nurul Maryam Baebunta.

Arsyad Kasmar juga menyebutkan jika isu miring yang tersebar di tengah masyarakat adalah salah satu cara untuk menjatuhkan nama baiknya.

“Saya maju pada Pilkada sebelumnya itu didasari untuk membangun daerah saya, bukan yang lain. Insya Allah Pilkada 2024 saya kembali akan maju sebagai calon Bupati Luwu Utara,” beber Arsyad Kasmar.

Arsyad memastikan dirinya kembali akan bertarung pada Pilkada 2024 mendatang. Menurutnya, pertarungan pada Pilkada 2024 mendatang, lebih mudah dari pada Pilkada sebelumnya.

“Pilkada 2024 mendatang tidak ada lawan,” tandas Arsyad Kasmar.

Sementara soal bakal calon Wakil Bupati yang akan digandeng pada Pilkada mendatang, Arsyad Kasmar mengaku masih menunggu hasil survei.

“Ada beberapa figur yang akan kita survei. Jadi kita tunggu hasilnya baru kita umumkan siapa yang akan menjadi Wakil Bupati pada Pilkada 2024,” imbuh Arsyad Kasmar. (rls)

Komentar