Temukan Pengalaman Liburanmu Dengan Menikmati Festival Salju Di Jepang

ANGKASA-NEWS.COM – Mau tour jepang musim dingin? Hai sobat Tanogaido travelling saat ini jadi tren dalam kehidupan warga indonesia. Tidak seberapa orang menggunakan waktu liburan dengan berpergian di sesuatu tempat buat mencari pengalaman seru.

Nah, banyak pula yang memilah menghabiskan waktu liburan di luar negara salah satunya negeri jepang. Negeri jepang saat ini banyak didatangi oleh turis asing, begitu pula dengan warga indonesia yang memilah negeri ini selaku tempat liburan ternyaman.

Banyak sekali destinasi wisata di jepang yang lumayan menarik sehingga banyak turis tertarik buat didatangi.

Untuk sobat yang mau tour jepang musim dingin buat menikmati dinginnya salju. Sobat harus banget buat menikmati festival salju yang diadakan di negeri sakura ini. Sobat bila mau tour jepang musim dingin yakinkan dirimu buat menikmati salju serta festival yang tidak boleh dilewatkan berikut ini.

Festival musim salju

Untuk sobat banyak sekali tempat buat mengabadikan momen terindah di jepang, misalnya mendatangi festival tahunan pasti harus di masukkan ke catatan list liburanmu.

Karena negeri sakura ini mempunyai banyak festival diadakan sepanjang musim salju, semacam:

1. Tokamachi Snow Festival

Dikala kamu tour jepang musim dingin harus banget sobat buat menikmati festival satu ini ialah Tokamachi Snow Festival di kawasan Niigata. Tiap musim dingin, di prefektur senantiasa memperingati perayaan besaran. Para wisatawan bisa memandang arca salju raksasa sembari bermain ski ataupun snowboarding di sekitaran tempat festival tersebut.

2. Nagano Lantern Festival

Tour jepang musim dingin tidak lengkap bila tidak menikmati festival yang satu ini. Dimana para wisatawan bisa melihat warna- warni kembang api di langit jepang pada musim salju yang menghiasi langit di kawasan Nagano. Tidak cuma itu saja, di zona tersebut pula mengadakan festival lentera. Jadi buat sobat Tanogaido dikala tour jepang musim dingin cobalah buat menikmati festival tersebut serta miliki pengalaman menarikmu.

3. Tsunan Snow Festival

Mana nih yang pasang baru yang lagi melaksanakan tour jepang musim dingin, coba deh luangkan waktumu buat mendatangi Tsunan Snow Festival. Dimana tiap tahunnya orang jepang hendak menerbangkan ribuan lentera yang menghiasi malam, sehingga atmosfer disitu hendak terus menjadi hangat serta romantis.

4. Aomori Yuki Akari Festival

Tempat yang sangat menarik serta bagus buat dapat menghabiskan waktu malam dingin di jepang ialah mendatangi tempat Aomori Yuki Akari Festival. Dikala tour jepang musim dingin cobalah buat menghadiri tempat ini karena di kawasan tersebut warga umumnya silih menolong dalam membuat lampion dengan jumlah banyak buat menghiasi tiap jalur Aomori.

5. Sendai Pageant Of Starlight

Tour jepang musim dingin sesuai mendatangi tempat sendai pageant of starlight. Untuk kalian buat menikmati malam ditaburi dengan sinar yang indah di sendai pageant of starlight lah tempatnya. Dimana terdapat tumbuhan Zelkoba dihiasi dengan ribuan lampu di selama jalur Jozenji Dori yang hendak membuat hati jadi tenang serta aman. Tempat ini pula instagramble serta sesuai untuk kalian yang suka potret- potret.

Sobat Tanogaido seperti itu sebagian festival musim dingin yang dapat kalian nikmati dikala tour jepang musim dingin yang tidak boleh di lewati. Mau tour jepang musim dingin jadi lebih istimewa dengan menikmati keelokan salju serta festival cuma terdapat di Tanogaido yang senantiasa merekomendasikan tempat- tempat terindah buat memperoleh pengalaman liburan yang mengasyikkan.

Jangan lewati paket tour jepang musim dingin yang ada di layanan TANOGAIDO.COM (https://tanogaido.com/) serta rasakan sensasi liburan yang berbeda yang kalian miliki.

Buat kabar lebih lanjut menimpa paket tour jepang silahkan mendatangi admin kami di whatsapp yang telah di sajikan. Mari buruan booking paketnya saat ini pula serta miliki pengalaman seru dalam liburan ke jepang. (*/dirman)

Komentar