Suami Gerebek Istri, Direktur PT. GAS Berduaan Oknum Polisi di Kota Palopo

PALOPO, ANGKASA NEWS– Oknum anggota Kepolisian Polres Palopo berinisial AAH digerebek berduaan dengan perempuan yang statusnya masih istri orang.

Dalam penggerebekan tersebut pada, Sabtu 13 Juli 2024 dilakukan oleh suami Andi NA, Bhabin Kamtibmas dan Warga. Didapati oknum Polisi inisial AAH hanya memakai handuk dan keduanya terlihat berkeringat di salah satu rumah di Jl. Pongsimpin, Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo.

Berdasarkan pemberitaan media Kojam.id, Anasrullah (suami Andi NA) menyayangkan hal tersebut, dirinya juga mengakui jika istrinya merupakan Direktur PT. GAS (inisial), Minggu 18 Agustus 2024 saat kembali ditemui di salah satu Warkop di Makassar.

”Saya meminta janji Kapolri untuk mencopot oknum Polisi nakal, menurutnya hal ini menjadi budaya siri bagi orang Sulawesi,” ujarnya.

Anasrullah menegaskan bahwa kelakuan tidak terpuji tersebut sudah tidak bisa ditolerir apalagi dilakukan oleh abdi negara, berduaan dengan istri orang dalam rumah hanya mengenakan handuk, apalagi yang bersangkutan oknum Polisi tersebut telah memiliki istri dan anak.

“Kami sangat menyayangkan penanganan Perkara ini di Polres Palopo, kedua pasangan yang kepergok tersebut diduga kebal hukum dan Polres Palopo diduga takut memberikan tindakan tegas, oleh karena itu saya meminta Kapolda Sulsel untuk mencopot Kasat Reskrim hingga Kapolres Palopo jika tak mampu memberikan penyelesaian laporan tersebut,” kuncinya.

Diketahui dari sumber yang dapat dipercaya PT. GAS merupakan sponsor utama dalam kegiatan perayaan HUT RI ke-79 Polres Palopo.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Palopo.

Komentar