Sosok Judas Amir Fiigur Dambaan Luwu Raya

PALOPO, ANGKASA NEWS– Memasuki tahun politik nama bakal calon Pemilu 2024 sudah mulai menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat terlebih di tingkat elit.

Salah satu nama yang mulai santer menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat yakni Drs H Muh Judas Amir MH. Masyarakat banyak di Luwu Raya mengharapkan agar sebaiknya Walikota Palopo setelah mengakhiri masa baktinya sebagai Walikota dua periode dapat ikut pada kontestan pemilu 2024 untuk Caleg DPR RI agar masyarakat Luwu Raya dapat mengutus tokoh politik yang tepat menuju Senayan.


Abidin Arief To Pallawarukka SH, salah satu tokoh adat Tana Luwu menyampaikan jika Luwu Raya butuh sosok wakil rakyat seperti Judas Amir karena kemampuan serta takdir politiknya Insha Allah, lebih mudah terpilih hingga dapat memberi harapan kemajuan Luwu Raya terlebih pendekatan kesejahteraan masyarakatnya.

“Kita tidak lagi meragukan sosok pemimpin seperti Pak Judas dikarenakan hampir dua periode memimpin Kota Palopo dan terbukti kemajuan Kota Palopo hari ini menjadi salah satu kota yang sangat diminati masyarakat Luwu Raya dalam berinvestasi termasuk di kalangan para pengusaha, Baik pengusaha lokal maupun investor dari luar,” ungkap Abidin.

Salah satu yang dilihat yakni pesatnya keberadaan mini market yang ada di Palopo. Termasuk melihat keramaian dimana-mana menjadi tempat sumber perekonomian masyarakat Palopo maupun pedagang yang datang dari luar Kota Palopo.

Kota palopo hari ini sangat jauh perbedaannya ketika membandingkan pemerintahan sebelumnya.

Kota Palopo pada periode pertama Judas Amir seakan disulap menjadi kota yang lebih maju. Sehingga tidak heran jika Judas Amir mendapatkan banyak julukan. Salah satunya Bapak Pembangunan, Bapak Sang Visioner, dll.

Hal itu dibuktikan dengan beragam macam piagam penghargaan yang didapatkan dari Instansi pemerintah pusat. seperti piagam WTP wajar tanpa pengecualian.

Bahkan hasil survey Badan Pusat Statistik Jakarta baru-baru ini, menempatkan Kota Palopo sebagai peringkat pertama di Sulsel sebagai kota yang sejahtera masyarakatnya diluar dari Kota Makassar.

Judas Amir juga sangat dikenali dengan terobosan program BPJS Kesehatan. Dan masih banyak pencapaian prestasi yang tidak disebutkan satu persatu.

“Sehingga tidak salah jika kami berpandangan bahwasanya Bapak Judas Amir harapan kami dari Luwu Raya menuju Senayan sebagai caleg pilihan masyarakat yang mampu memperjuangkan aspirasi rakyat di forum DPR RI Jakarta,” tutup Abidin Arief. (bur)

Komentar