Siswa SMAN 7 Luwu Antusias Ikuti PORSENI

LUWU, ANGKASA NEWS – Osis SMAN 7 Luwu menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI), 11-16 Desember 2023.

siswa dan siswi tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar Siswa Intra Sekolah (OSIS) UPT SMAN 7 Luwu itu.

Kegiatan Porseni itu diikuti oleh Semua kelas yang ada di SMAN 7 Luwu, baik dari kelas X (sepuluh) , Kelas XI (Sebelas) dan Kelas XII (Dua Belas).

Kepala UPT SMAN 7 Luwu, Yunus, S.Pd, mengatakan, Porseni ini dibuka langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI Hasdar, S.Pd., M.Pd.

“Kami sangat mendukung kegiatan Porseni ini, sebab menjadi ajang untuk para siswa dan siswi meningkatkan kemampuan mereka terutama di bidang olahraga dan seni apalagi antusias siswa dan siswi untuk mengikuti kegiatan porseni sangat luar biasa,” ungkapnya, (13/12/2023).

Sementara itu, Ketua OSIS SMAN 7 Luwu, Andika Bakri, mengatakan bahwa Sangat berterimakasih kepada Pihak SMAN 7 Luwu yang telah mendukung kegiatan ini.

“Saya selaku ketua OSIS, mengucapkan terima kasih kepada Kepala UPT SMAN 7 Luwu, yang telah memberikan izin dan mendukung kegiatan porseni ini. Begitupun juga kepada semua Guru dan staf yang sudah mendukung serta memberikan motivasi untuk kesusksesan Porseni ini,” kayanya.

Bendahara OSIS UPT SMAN 7 Luwu, Sabrina Raisah Arfita melanjutkan, bahwa Porseni SMAN 7 Luwu diikuti oleh semua Kelas yang ada di SMAN 7 Luwu.

“Kegiatan Porseni ini diikuti oleh 21 Kelas yang ada di SMAN 7 Luwu,” ujarnya, kepada wartawan Angkasa News.

Ketua Panitia Porseni UPT. SMAN 7 Luwu, Allysa Miranti, juga menambahkan bahwa ada 15 cabang Lomba yang dipertandingkan.

“Kegiatan Porseni tahun ini mempertandingkan 15 cabang lomba, yakni Devile, Nyanyi Solo, Adzan, Puisi, Ceramaha, Tilawah, Fashion Show, Voli, Futsal, Tarik Tambang, Balap Karung, Tari, Kebersihan kelas dan Story Telling. Kami juga bersyukur karena siswa dan siswi yang mengikuti Kegiatan Porseni ini sangat antusias karena inilah kegiatan yang dinantikan setelah melaksanakan Ulangan semester dan kegiatan yang kurang lebih 6 hari, itu dilaksanakan dari pagi hingga sore hari,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan bahwa Kegiatan Porseni UPT. SMAN 7 Luwu yang dibuka secara resmi Oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI pada 11 Desember 2023 yang lalu, secara resmi ditutup pada tanggal 16 Desember 2023 oleh Wakasek Bidang Kesiswaan UPT SMAN 7 Luwu yakni Bapak Muhammad Arfan Syafri, S.Pd. yang mewakili Kepala UPT. SMAN 7 Luwu yang sedang berada di luar daerah. (ais)

Komentar