SEMA FISIP Universitas Andi Djemma Periode 2024/2025, Kedepankan Spirit Kolaboratif dan Inovatif

PALOPO, ANGKASA NEWS- Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Andi Djemma Palopo (SEMA FISIP UNANDA) menyelenggarakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja pengurus dengan tema “Reposisi SEMA FISIP Menuju Kepengurusan yang Kolaboratif dan Inovatif”, bertempat di audiotorium Sakotae Kota Palopo.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor 3, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Alumni FISIP, Lembaga UKK-UKM serta Cipayung Plus lingkup Unanda.

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor 3 (Bidang Kemahasiswaan) Hasbi, ST., M,Si. Beliau menyampaikan harapannya kepada para pengurus SEMA FISIP yang baru, dengan harapan SEMA FISIP mengedepankan spirit kolaborasi antar lembaga kemahasiswaan sehingga program-program yang akan dijalankan dapat lebih mengutamakan prestasi, baik dalam lingkup regional maupun nasional.

Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unanda sekaligus melantik jajaran pengurus SEMA FISIP Unanda Periode 2024-2025.

Dalam sambutannya Darmawati S.Sos.,M.A.P berharap pada periode kepengurusan ini dapat menciptakan inovasi baru yang menunjang prestasi baik akademik maupun non-akademik.

Rishariyadi sebagai nahkoda baru SEMA FISIP Unanda Periode 2024-2025 juga berpesan dan menegaskan ”Bahwa pengurus yang hari ini di lantik dapat benar-benar menjalankan amanah dan tanggung jawab organisasi yang selalu mengedepankan spirit kolaborasi dalam setiap agenda-agenda organisasi, tutupnya”.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa, foto dan buka bersama antar lembaga kemahasiswaan se-Universitas Andi Djemma Palopo.(*)

Komentar