Sekretaris DPMPTSP Palopo Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI

PALOPO, ANGKASA NEWS– Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo Bapak Wahyudin M, S.AN., MM dalam hal mewakili Walikota Palopo menghadiri Acara Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Palopo yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Cabang BRI Palopo, Sabtu 8 Juli 2023.

Laporan Pemimpin Cabang BRI Palopo yang diwakili Oleh Pincapem KCP A. Jemma Bapak Hermanto menyampaikan sampai bulan Juni kemarin BRI Palopo berhasil menginput dana sebesar 1,2 triliun yang disalurkan dalam bentuk pinjaman UMKM.

Artinya semua dana tersebut disalurkan kepada masyarakat, BRI juga telah memberikan literasi keuangan kepada masyarakat tentu BRI tidak berjalan sendiri tapi berkolaborasi dengan Pengadaian, PNM sehingga satu siklus kita tangani semua.

BRI secara keseluruhan selalu berkontribusi untuk pertumbuhan daerah masing-masing dalam hal ini kota Palopo dan kabupaten luwu.

Dirinya juga mengatakan bahwa undian simpedes BRI ini adalah undian yang paling murah karena untuk mendapatkan satu kupon cukup hanya saldo seratus ribu nasabah berhak mendapatkan kupon undian.

Sambutan Walikota Palopo yang diwakili oleh Sekertaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo Bapak Wahyudin M, S.AN., MM menyampaikan perkembangan dan kemajuan yang dicapai kota Palopo saat ini sangat ditentukan oleh sinergi dan kolaborasi.


Kolaborasi tersebut antar pemerintah, dunia usaha dan elemen masyarakat yang dilandasi oleh semangat kebersamaan karena dengan kebersamaan kita tangguh dan dengan Ketangguhan ekonomi tumbuh.

Berharap semangat dan tekad ini dimiliki oleh segenap elemen dunia usaha khusus nya bagi pihak perbankan dan jasa keuangan lainnya terlebih bagi BRI yang sama kita ketahui telah menjadi mitra dan pelayan masyarakat.

Program panen hadiah simpedes yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun kita harapkan menjadi strategi yang efektif guna mendorong semangat masyarakat untuk menabung.

Dilanjutkan dengan Pengundian hadiah Doorprize dan Pengundian Hadiah Utama 2 unit mobil bagi seluruh Nasabah Simpedes.

Turut dihadiri Forkopimda kota Palopo, Para pimpinan cabang BRI se kota Palopo, Notaris serta undangan lainnya. (hms)

Komentar