Resmi dilantik, Heriansa Effendi Tegaskan Akan Menjaga Amanah Masyarakat

LUWU UTARA, ANGKASA NEWS– Heriansa Effendi yang akrab di sapa Opong, salah satu anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang terpilih pada Pemilihan Legislatif bulan April lalu daerah keterpilihan Dapil III, Kecamatan Bone-Bone, Tana Lili dengan perolehan suara sebanyak 2.595, telah resmi dilantik.

Heriansa Effendi dilantik bersama 35 anggota DPRD lainnya diruang rapat Paripurna DPRD kabupaten Luwu Utara, Selasa (27/8/2024), yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara.

Terkait perihal program kerjanya setelah dilantik Heriansa Effendi yang juga biasa di sapa Opong mengatakan, pada dasarnya akan kembali kepada rujukan yang telah sampaikan oleh Bupati Luwu Utara pada kesempatan tersebut dan utamanya akan merealisasikan program-program yang berangkat daripada aspirasi masyarakat.

“Adapun program-program prioritas untuk dapil wilayah tiga, Bone-Bone, Tana Lili ini kita cukup memahami apa yang menjadi kebutuhan prioritas di masyarakat, itulah yang akan kami akan suarakan melalui forum DPRD,” kata Heriansa yang juga Ketua Lembaga Mandiri Kreatif Luwu Utara, saat ditemui awak media usai dilantik.

Kepada para simpatisan dan tim sukses yang telah bekerja keras dan mendukungnya dalam Pemilihan Legislatif kemarin, Heriansa mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga.

“Mungkin kata terimakasih tidak cukup untuk mewakili daripada apa yang mereka sudah korbankan beserta kerja keras mereka, tetapi hanya itu yang dapat saya ungkapkan pada hari ini. Saya berharap mudah-mudahan diperiode ini saya senantiasa dapat bermanfaat untuk masyarakat, sehingga kepercayaan yang telah diamanahkan tetap terjaga,” tutupnya.

Komentar