Reses di Wara Timur, Anggota DPRD Serap Aspirasi Program UMKM

PALOPO, ANGKASA NEWS– Anggota DPRD Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kec. Wara Timur, Wara Selatan, dan Sendana melaskanakan reses di pelataran Kantor Camat Wara Timur, Senin, 20 Oktober 2023 kemarin.

Pada kesempatan, anggota DPRD, Baharman Supri bikin ketawa peserta reses dan Camat. Pasalnya, setiap pertanyaan RW dan RT dijawab dengan lugas dan terlihat secara intelektual, dan diselingi candaan oleh politisi Golkar ini.

Reses ini dihadiri perwakilan Perangkat Daerah (PD), para Lurah, RW/RT, dan tokoh masyarakat dan pemuda.

Baharman meminta warga agar tidak dominan usulan fisik. Tapi juga program pemberdayaan kelompok UMKM dan kolompok kreatif.

Ia juga meminta semua pihak agar secepatnya menyesuaikan diri dengan pemimpin baru sebagaimana “Teori Darwin” yang mengatakan orang hebat bukan orang kuat dan pintar. Tapi orang yang mampu menyesuaikan diri secara cepat ddengan situasi baru. Penjelasan tersebut disambut teput tangan peserta.

Pada reses itu, salah seorang peserta meminta dua kompor dan empat wajan alias ‘pammuttu’ untuk mempercepat produk lokal. Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih langsung merespon untuk menyanggupi menyediakan. (humas)

Komentar