Reses di Wara Timur, Anggota DPRD Serap Aspirasi Program UMKM

PALOPO, ANGKASA NEWS– Sejumlah anggota DPRD Palopo melaksanakan reses di Kantor Kecamatan Wara Timur, Senin, 30 Oktober 2023.

Pada reses ini anggota DPRD Dapil III (Kec. Wara, Warsel, dan Sendana) menyerap beberapa aspirasi masyarakat. Baik yang berkaitan dengan kegiatan fisik maupun non fisik. Aspirasi yang dominan yakni program UMKM.

Untuk kegiatan fisik ini seperti, perbaikan plat duiker dan jalan. Sementara, untuk non fisik lebih cenderung terhadap kegiatan pemberdayaan masyarakat kaitannya terhadap UMKM.

Anggota DPRD Palopo, Baharman Supri mengaku bahwa dalam reses kali ini masyarakat lebih cenderung terhadap kegiatan UMKM. Masyarakat menyampaikan beberapa kebutuhan dari sektor UMKM.

“Jadi masyarakat lebih cenderung mengharapkan program pemberdayaan UMKM. Bagi kami ini sangat bagus demi meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat,” kata Baharman.

Legislator asal Partai Golkar ini menambahkan, masyarakat memohon adanya bantuan seperti, kompor dan alat memasak lainnya.

“Itu bisa saja direalisasikan ke depan melalui kelompok usaha. Lagi pula memang kegiatan seperti ini sejalan program Pj Wali Kota kaitannya pemberdayaan masyarakat dalam bidang UMKM,” jelas Baharman. (humas)

Komentar