Rabu, Perumda TM Perbaikan Pipa di Km 15 Battang, Sejumlah Wilayah Terdampak Gangguan

PALOPO, ANGKASA NEWS– Perumda Tirta Mangkaluku (TM) Palopo menginformasikan akan terjadi gangguan layanan distribusi air di beberapa titik akibat perbaikan pipa. Gangguan distribusi air diinformasikan akan terjadi di beberapa titik pada Rabu (21/6/23).

Seperti diumumkan Humas Perumda TM, akan dilakukan perbaikan pipa di Km 15 Battang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

“Akan dilakukan penanggulangan kebocoran pipa air baku di Km 15 Battang, dan akan terdampak pada layanan distribusi air dari IPAM 3 Battang ke pelanggan mengalami gangguan,” kata Ass Manajer Humas Perumda TM Novitasari Basmin, Selasa (20/6/23).

Adapun waktu pekerjaan diperkirakan selama 15 jam, dimulai pukul 08.00 WITA. Olehnya itu, pihak Perumda meminta kepada pelanggan yang terdampak, agar menampung air sebelum pekerjaan dimulai.

“Diharapkan kepada pelanggan terdampak, untuk menampung air sebelum pekerjaan dimulai,” ujar Novi. Perumda TM juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan akibat gangguan layanan ini.

Adapun titik distrisbusi air yang akan terganggu akibat perbaikan pipa di Km 15 Battang, diantaranya, Jl Lasaktiaraja, Jl Juanda, Jl Veteran, Jl Andi Pangeran, Jl Imam Bonjol, Jl Y Tando, Jl Pongtiku, Jl Pongsimpin sebelah utara, Tomarundung, Perumahan Griya Marajang, dan Jl Tandipau.

Kemudian Jl KHM Kasim, Jl Sungai Rongkong, Jl Juanda, Jl Sungai Pareman 2. RSS Balandai, Jl Dr Ratulangi mulai dari poros Toko Baru sampai depan SD Rampoang dan dari jembatan RSS sampai SD Rampoang sebelah barat. Kemudian Jl Patang 1 dan Patang 2, serta Jl Gunung Jati. (din)

Komentar