PT Angkasa Pura SI Buka Loker Pendidikan Minimal SMA/Sederajat

JAKARTA, ANGKASA NEWS– PT Angkasa Pura Solusi Integra (SI) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penyedia jasa tenaga kerja, Konsultasi (Consultancy), Pendidikan dan pelatihan, serta Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

PT Angkasa Pura Solusi Integra didirikan pada tanggal 31 Desember 2018, merupakan anak Perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi (PT APS) dan PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) merupakan perusahaan yang tergabung dalam Angkasa Pura II Group. Berpusat di Area Perkantoran Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

Untuk mendukung pelanggan kami yang berharga dalam mencapai keunggulan operasionalnya dengan memastikan standar layanan yang andal dan berkelas dunia bagi pelanggan.

Untuk membangun dan memperkuat kemitraan yang bermanfaat di antara para stakeholders bandara
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra Pendidikan Minimal SMA/Sederajat.

Dikutip dari Instagram Story @aps_integra diberitahukan kepada para pencari kerja semua saat ini PT Angkasa Pura Solusi Integra membutuhkan karyawan untuk posisi Aviation Security. Lowongan kerja kali ini terbuka untuk pelamar dengan kualifikasi pendidikan SMA/Sederajat. Selain itu persyaratan lain yang cukup penting adalah pelamar wajib memiliki lisensi Junior AVSEC. Untuk detail Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra selengkapnya simak dibawah ini.


AVIATION SECURITY
Kualifikasi :
Berpenampilan menarik
Pria/Wanita (Usia maksimal 30 Tahun)
Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana
Tinggi badan : Pria min.165 cm dengan berat badan proporsional, Wanita min.160 cm dengan berat badan proporsional
Pendidikan minimal SMA/Sederajat
Sehat Jasmani dan Rohani (tidak cacat, tidak bertato/bertindik, tidak buta warna dan bebas Narkoba yang dibuktikan dengan Surat dari Rumah Sakit atau Puskesmas)
Wajib memiliki Lisensi Junior AVSEC (AKTIF)
Berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris


Penempatan :
Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Pengiriman berkas paling lambat hari Rabu, 18 Oktober 2023 Pukul 23.59 WIB. Hanya pelamar sesuai kriteria yang akan dipanggil untuk tahap selanjutnya. Semua proses recruitment & seleksi tidak dipungut biaya apapun. Keputusan panitia recruitment bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. (lokernas.com)

Komentar