Pemkot Palopo Hadiri Kegiatan Perpisahan Siswa SMAN 3

PALOPO, ANGKASA NEWS– Asisten Administrasi Umum Nuryadin, SH.,MH. menghadiri rangkaian acara perpisahan kelas XII SMA Negeri 3 Palopo angkatan 2024 yang diselenggarakan di Merdeka Convention Hall, Kamis (23/05/2024).

Sebanyak 180 Siswa-siswi SMA Negeri 3 Palopo mengikuti perpisahan yang mengusung tema “Create the best memories and optimize” ini.

Kepala UPT SMA, Hairuddin, S.Pd., M.Pd., dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada para siswa yang telah lulus.

“Saya tentunya sangat bangga kepada anandaku sekalian, karena telah melewati kesulitan selama 3 tahun dan akhirnya dinyatakan lulus. Sekali lagi selamat untuk anandaku semuanya,” kata Hairuddin.


Sementara itu, Asisten Administrasi Umum, Nuryadin, SH.,MH., turut memberikan selamat kepada para siswa yang lulus pada kesempatan ini.

“Selamat kepada anak-anakku sekalian. Tantangan ke depan sangat banyak, oleh karena itu jaga nama baik sekolah di daerah di mana nantinya anak-anakku sekalian melanjutkan pendidikan,” pesan Nuryadin.

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua Komite UPT SMA Negeri 3 Palopo, para Guru SMA Negeri 3 Palopo, orang tua/wali siswa dan tamu undangan lainnya. (hms)

Komentar