Pasca Pemasangan Pompa, Warga Berterima kasih ke PERUMDA TM

PALOPO, ANGKASA NEWS–PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo selalu berupaya dalam meningkatkan layanan dan menjaga kontinuitas penyediaan layanan air bersih bagi pelanggan. Kali ini PERUMDA TM Kota Palopo melakukan pemasangan mesin pompa pressure air. Senin (05/06/2023)

Direktur Operasional H. Hamid SN, yang meninjau langsung proses pemasangan mesin pompa pressure pada tanggal 20 Mei yang berlokasi di Jl. A. Nyiwi.

“Pemasangan pompa baru ini merupakan upaya kami untuk memperkuat tekanan air sehingga pendistribusian air bersih ke pelanggan dapat menjadi lebih baik dari yang saat ini” tutur Hamid

Titik pemasangan pompa pressure yang berada di Jl. A. Nyiwi ini untuk memperkuatnya tekanan air khususnya di daerah Jl. Andi Nyiwi (ex. Jl.Cakalang), Perum. BTP, Perum Nyiur, Merdeka Timur, Malaja 2, Perum Griya Asri dan Perum Griya Beach, yang sebelumnya merupakan daerah yang masih sering mengalami gangguan layanan pendistribusian air bersih. Sehingga dengan adanya pompa pressure ini akan lebih memaksimalkan suplai air bersih ke pelanggan.

Pasca pemasangan pompa tersebut, warga sekitar merasa sangat terbantu dengan adanya pompa pressure, dikarenakan tidak perlu lagi menunggu giliran untuk mendapatkan air bersih, ujar salah seorang warga yang tinggal di Perum Griya Beach. Dan ini juga terbukti dengan kurangnya pengaduan pelanggan di wilayah yang tercover oleh pompa tersebut. (din)

Komentar