Nemuro, Hokkaido Salah Satu Destinasi Wisata Jepang Dengan Konsep Surga Dunia

ANGAKASA-NEWS.COM – Halo Sobat Tanogaido, kali ini kita hendak mangulas sisi lain dari keelokan Jepang. Yah, suatu kota yang terletak di Hokkaido diucap Nemuro dengan tempat wisata yang indah.

Akhir- akhir ini, banyak orang yang memilah buat liburan ke situ. Itu buat mencari ketenangan yang penuh.

Tentang Kota Nemuro

Benar saja bila Kamu mendatangi tempar wisata di Nemuro hendak merasa tenang. Karena, penduduk di kota ini terbilang masih sedikit. Diperkirakan penduduk di Nemuro cuma terdapat 27. 109 orang.

Dimana luas kota ini sendiri ialah 512, 63 kilometer persegi. Kepadatan penduduknya per km cuma 56, 74 jiwa.

Terdapat banyak tempat wisata di Nemuro yang dapat ditemui. Utamanya untuk mereka yang menggemari petualangan alam liar serta melihat spesies burung langkah.

Wisata Binatang Liar di Nemuro

Di Nemuro, ada lahan bahasa yang jadi surga binatang liar. Untuk kamu yang terkategori birding, inilah surganya binatang liar.

Kamu dapat melihat binatang liar di sebagian tempat semacam Danau Furen serta pula wilayah Shunkunitai.

Bila melaksanakan touring alam di Nemuro, Kamu hendak menemui banyak sekumpulan rusa Edo serta pula rubah merah Ezo yang langkah. Dan banyak binatang liar yang lain.

Tidak hanya banyak binatang liar di wilayah ini, Kamu pula hendak mengalami banyak spesies tumbuhan unik serta pula bunga berbeda di sini. Itu sebab benih tanaman yang terletak di wilayah ini biasanya terbawa arus laut hingga di sini.

Terdapat sebagian spesies natural dengan wujud kuno serta pastinya sangat jarang di daerah ini. Banyak orang tiba ke Nemuro dengan melaksanakan touring alam.

Di sini, Kamu hendak melihat tebing yang langsung berhadapan dengan laut, lahan basah, padang rumput, hiutan yang masih natural, serta pula permukaan pasang surut.

Perihal yang pula disukai turis ke tempat ini ialah tumbuhan Shunkunitai. Tumbuhan Shunkunitai merupakan belukar cemara suci Sakhalin.

Ini umunya berkembang diatas lumut. Didukung dengan atmosfir hutan kuno yang membuat banyak orang tercengang.

Lebih dahulu, buat menggapai tumbuhan ini ada jalan kayu mengarah ke situ. Tetapi, data terkini bila jalan tersebut dihancurkan angin kencang.

Touring alam yang lain yang dapat Kamu jalani di Nemuro Jepang ialah menjelajahi Sungai Furen.

Bila Kamu tiba ke daerah ini pada November, Kamu hendak melihat kumpulan burang– burang baru yang tiba buat migrasi. Sekalian, Kamu pula memandang burang– burung yang baru hendak migrasi ke tempat yang lain.

Di tempat ini, Kamu hendak melihat secara langsung angsa whooper serta banyak tipe bebek penuhi danau. Panorama alam Nemuro hendak sangat indah ditambah kedatangan para elang laut serta elang ekor- putih.

Kamu pula dapat memandang spesies derek merah Jepang berkeliaran di lahan basah.

Tempat Populer di Nemuro

  • Tanjung Ochiishi
  • Higashi Nemuro Station
  • Aurora Tower
  • Hanasaki Seaport
  • Pusat Komuniti pulau Utara, Hokkaido
  • Shijima no Kakehashi
  • Shimano Kaeruhi Heiwanohi
  • Hopporyodo Henkan Undo Genten no Chihi

Buat menggapai Nemuro dengan nyaman serta pula melancong yang seru, Kamu baiknya memakai jasa kami di Tanogaido.com. Kami membagikan layanan paket wisata ke Jepang buat beregu serta pula privat.

Terkini, banyak orang yang menggemari layanan kami guide online. Berangkat ke Neuro jadi seseorang backpacker, pula hendak membagikan keseruan tertentu.

Mendatangi kami, serta mulailah berpetualangan ke Nemuro Jepang yang hendak membagikan kejutan kepada Kamu.(*/dirman)

Komentar