Mantan Petinggi Gerindra Sulsel Dukung Waris Halid ke DPD RI

PALOPO, ANGKASA NEWS – Mantan Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Tenri Rio ikut menyatakan dukungan terhadap majunya H Andi Abdul Waris (AWH) sebagai calon senator DPD RI keterwakilan Sulsel.

Setelah melihat pemberitaan beberapa media bahwa H Andi Abd Waris Halid SS MM maju ke DPD RI, dirinya ikut menyatakan dukungan dan siap membantu secara maksimal.

Menurutnya, sosok Waris Halid sangat layak didukung sebagai salah satu perwakilan Sulsel sebagai senator DPD RI. Selain jam terbangnya tinggi di dunia politik, Waris Halid juga energik, religius, dan cerdas.

Adik kandung tokoh nasional Nurdin Halid itu, diyakni mampu meraih suara signifikan. Sebab selain Bone dan Luwu Raya bisa dijadikan basis utama, Makassar juga bisa, karena Waris Halid tinggal di Makassar. Termasuk juga semua daerah di Sulsel, Waris Halid, punya basis pendukung. Sebab selain alumni Unhas, juga mantan petinggi Hanura dan Golkar Sulsel.

“Tentu setiap daerah ada sahabat atau loyalisnya, yang otomatis ikut membantu karena AWH punya kepribadian baik dalam pertemanan yang tidak mudah melupakan kenalan atau sahabatnya,” ujar Andi Tenri.

Dia juga menilai, AWH juga tidak susah disosialisasikan ke masyarakat, karena modal popularitasnya juga cukup bagus, selain nilai ketokohan kakaknya, Waris Halid juga tokoh di Sulawesi Selatan.

“Insya Allah kami akan membentuk srikandi Sulsel demi kemaslahatan ummat, untuk perjuangkan figur Waris Halid menuju senayan DPD RI,” kata Andi Tenri Rio, yang saat ini aktif dalam pengurus majelis taklim Sulsel.

Andi Tenri juga menilai, AWH punya kepribadian yang baik dan rasa kepeduliannya cukup tinggi kepada masyarakat, baik yang sudah lama dikenal maupun yang baru.

“Insya Allah beliau dapat mewakilli masyarakat Sulsel, jika beliau mendapat amanah di DPD RI,” ujarnya. (fahmi)

Komentar