Lurah Balandai Tertarik Konsumsi Herbal Silikajaya Mineral

PALOPO, ANGKASA NEWS– Lurah Balandai Kecamatan Bara Kota Palopo, tertarik mengonsumsi Herbal Silikajaya Mineral

Itu karena selain orang dewasa anak-anak juga dapat mengonsumsi Herbal Silikajaya Mineral.

“Sebab suatu kebanggaan jika informasi dari kami, masyarakat dapat menjadi sehat dimana pemerintah selalu hadir demi kepentingan masyarakat. Dengan demikian kami bersama staff ikut juga menkomsumsi produk Herbal Silika Jaya Mineral,” ujar Lurah Balandai, Zulkarnain Bahar SE saat menerima kunjungan Manajer Marketing Silika Jaya Mineral, Haskar SE di Kantor Lurah Balandai, Senin (6/2/23) siang.

Setelah itu dilanjutkan sosialisasinya di Kantor Kelurahan Balandai. Juga tidak lepas dari tujuannya memperkenalkan produk herbal yang ada agar masyarakat lebih mengenali produk tersebut.

Dalam rangka penanganan stunting yang sedang digalakkan pemerintah, Lurah Balandai menyampaikan, pihaknya mencoba untuk mengundang pihak perusahaan Silika Jaya Net Work untuk bisa memaparkan tentang bonafidnya produk yang ada agar bisa lebih dimengerti

Saat Lurah mempertanyakan izin herbal tersebut, Haskar memperlihatkan surat izin usaha dari Kementerian Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, dan Kementerian Perdagangan.

“Sekaligus terima kasih pula kepada Lurah Balandai, Zulkarnain SE, kami berterima kasih serta apresiasi atas kesediaanya juga menerima kami hadir di kantornya,” ujar Haskar. 

UntuK diketahui, produk Herbal Silikajaya Mineral sangat baik dikomsumsi bagi penderita lambung, gula, kolesterol, dan lainnya

Juga cocok untuk penderita penyakit asam urat, tekanan darah tinggi, dan juga gatal-gatal seperti alergi. (din)

 

Komentar