Kongres ke-XI, Juandi Terpilih Nahkodai HAM LUTIM BTG

LUWU TIMUR, ANGKASA NEWS– Juandi terpilih secara demokratis menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Luwu Timur Batara Guru (HAM LUTIM BTG) dalam kongres ke-Xl, bertempat di Aula kantor Kecamatan Malili, Sabtu (16/6/2024).

Ia unggul atas dua calon yang turut mengajukan diri untuk bertarung, yakni Takwa dan Kemal. Dengan keterpilihan Juandi, akan menempatkannya dalam memimpin HAM LUTIM BTG selama 1 periodesasi ke depan, 2024-2025.

Usai ditetapkan menjadi Formatur Ketua terpilih, Juandi mengucapkan terima kasih terhadap seluruh kader HAM LUTIM BTG atas kepercayaan yang di berikan dalam mengemban amanah, serta berharap akan kemajuan kepemimpinannya di periodesasi mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh kader atas kepercayaan yang di berikan kepada saya, saya berharap selama satu periodesasi mendatang kita mampu membawa Himpunan Mahasiswa Luwu Timur Batara Guru lebih progres lagi ke depannya, tentu ini menjadi tanggung jawab besar bagi saya” ungkap Juandi.

Kongres yang berjalan selama 3 hari, di hadiri sekitar kurang lebih 50 orang mahasiswa dari berbagai daerah di Kabupaten Luwu Timur.

Komentar