Kadispora Lepas Peserta Festival Libukang

PALOPO, ANGKASA NEWS– Dibunyikan sirine sebagai tanda pelepasan kapal hias dalam rangka Hari Jadi Kota Palopo ke-21 oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin mewakili Wali Kota Palopo di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kamis 27 Juli 2023.

Libukang Festival ini merupakan rangkaian acara hari jadi Kota Palopo ke-21 dimeriahkan dengan festival kapal hias diikuti 45 peserta dan layang-layang hias.

Adapun rute dari perahu hias dimulai dari TPI Kota Palopo menuju tenda penghormatan ada di dermaga Basarnas, dimana setiap perahu hias melintas menampilkan yel-yel dan kemudian finish di Pulau Libukang.

Kadispora Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin saat melepas perahu hias menyampaikan, kepada setiap peserta mengikuti aturan dari panitia agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Sedangkan di tenda penghormatan Wali Kota Palopo, Judas Amir bersama Forkopimda dan rektor serta pimpinan perbankan Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit KCK Palopo menyambut para peserta perahu hias yang akan menuju ke Pulau Libukang. (hms)

Komentar