Jemaah Mesjid Al-Jihad Kec. Bara Antusias Sambut Kedatangan Walikota Judas Amir

PALOPO, ANGKASA NEWS– Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH melaksanakan Sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan sholat sunnah Tarawih serta Witir di Mesjid Besar Al-Jihad, Kec. Bara, Sabtu, 25 Maret 2023 malam.

Kedatangannya disambut antusias jemaah masjid. Tentu punya semangat tersendiri bagi warga, khususnya jemaah Mesjid Al Jihad. Dikarenakan pada malam tarawih keempat ramadhan, Walikota mengagendakan safari ramadhan pada mesjid yang terletak di Kel. Temmalebba ini.

Dalam sambutannya, Walikota Judas mengapresiasi pengurus mesjid dan para jemaahnya yang dari dulu sampai saat ini, mempunyai kekompakan dalam mengurus serta memelihara mesjid sehingga nyaman ditempati sholat berjemaah.

“Banyak anak-anak terlihat ikut sholat dalam mesjid berjemaah namun semuanya terlihat tenang,” katanya.

Selain itu, Walikota juga mengajak jemaah yang hadir di mesjid agar mempertahankan diri untuk tetap menjadi hamba Allah yang beriman dan bertaqwa.

“Hingga pada akhirnya di setiap perkataan, perbuatan kita selalu seirama. Seperti falsafah Bugis, napaui lilae na pattongeng atie. Yang artinya ucapan kita selalu dibenarkan hati kecil kita sendiri,” jelasnya.

Terlihat beberapa pejabat turut hadir mendampingi Walikota. Salah satunya Camat Bara, Dewa Gau Laide SHut.

Sekedar diketahui bahwa Walikota Palopo sejak awal periodenya sampai periode kedua, dari dulu sangat aktif selalu hadir dalam kegiatan masyarakat, apalagi pada kegiatan agama.

Baik kegiatan muslim maupun kegiatan non muslim. Karena salah satu motto yang dimiliki bahwa kecintaan pemimpin terhadap masyarakatnya adalah menunjukkan karakter nasionalisme dalam mengayomi sesama anak bangsa. (bur)

Komentar