Jelang Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Luwu Utara Rembuk Bersama Pers

LUWU UTARA, ANGKASA NEWS– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Luwu Utara berembuk bersama Pers se-Kabupaten Luwu Utara.

Agenda ini, dilaksanakan di Yumyum Studio, Sentral Bisnis Masamba, Selasa (25/06/2024).

Diselenggarakan dalam rangka Persiapan Pengawasan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk komitmen kami dalam pelaksanaan pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yakni melibatkan seluruh stakeholder, termasuk rekan-rekan Pers se-Kabupaten Luwu Utara,” kata Tasran, Komisioner Bawaslu Luwu Utara.

“Olehnya itu, agenda ini dilaksanakan untuk merembuk bersama awak media dalam rangka persiapan Pengawasan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024,” terangnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Luwu Utara, Muhajirin. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada awak media atas kehadirannya pada agenda yang diinisiasi bersama pihaknya itu.

Tak lupa pula, Ketua Bawaslu Luwu Utara ini mengucapkan selamat kepada Ketua dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Terpilih Komunitas Wartawan Se-Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan (KAWASAN) bersama jajaran pengurus yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami tentu sangat mengapresiasi, dan terima kasih kami sampaikan atas kehadiran rekan-rekan Pers se-Luwu Utara di kegiatan yang kami gelar dalam rangka menyukseskan pengawasan Pilkada serentak mendatang, khususnya di Kabupaten Luwu Utara,” ujar Muhajirin.

“Tidak lupa juga, kami ucapkan selamat kepada Ibu Putri Anggraini atas terpilihnya sebagai Formatur Ketua KAWASAN dan juga Pak Deddi Budiman yang selaku Sekjen KAWASAN. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya bersama jajaran pengurus,” tambahnya.

“Tentu kedepannya, kami sangat berharap, kemitraan antar Bawaslu Luwu Utara dengan KAWASAN dan seluruh rekan-rekan media di Kabupaten Luwu Utara bisa terus terjalin sehingga pelaksanaan pengawasan dapat berjalan dan tersosialisasikan secara massif,” tutupnya dengan nada harap.

Komentar