Jaga Kesehatan Sebelum Sakit, Ketua PPNI Palopo Siap Konsumsi Herbal Silikajaya Mineral

PALOPO, ANGKASA NEWS– Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Palopo, Taufiq SKep Ns MKes menyambut baik Herbal Silikajaya Mineral.

Taufiq yang saat ini menjabat Sekretaris DPRD (Sekwan) Palopo, akan mengonsumsi Herbal Silikajaya Mineral untuk menjaga kesehatan sebelum sakit.

Kepada Angkasa News, saat menerima kunjungan Manager Marketing Herbal Silikajaya Mineral, Haskar SE untuk memperkenalkan produk PT. Silika Jaya Net Work di ruang kerjanya, jam 11.00 siang, Senin (6/2/2023), Taufiq mengatakan, herbal tersebut sangat baik dikomsumsi bagi penderita lambung, gula, kolesterol, dan lainnya.

Taufiq juga menyampaikan jika dirinya juga ingin menkomsumsi langsung produk yang diperkenalkan. Sebab menurutnya ada keistimewaan tersendiri dalam mengatasi serta cara kerja proses penyembuhan penyakit yang membuat dirinya tertarik. Nantinya juga akan diberi info kepada warga serta sahabat keluarga termasuk pengurus dan anggota PPNI Palopo.

Sementara Haskar SE mengaku sangat berterima kasih serta mengapresiasi sambutan Taufiq MKes (Sekwan Palopo) karena ketelitian serta kedisiplinan ilmunya tentang kesehatan saat bertemu di ruang kerjanya, Senin. (din)

Komentar