Ini Profil Mahasiswi Cantik UIN Lampung yang Bersetubuh 6 Kali dengan Dosen

LAMPUNG, ANGKASA NEWS– Nama Vo sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial baru-baru ini. Hal tersebut gegara mahasiswi UIN Raden Intan Lampung itu kepergok sedang berduaan di dalam rumah dengan seorang dosen yang bernama Suhardiansyah.

Penggerebekan dua sejoli itu karena kecurigaan warga sekitar di sekitar kediaman rumah dosen Suhardiansyah.

Mereka sering melihat Suhardiansyah membawa seorang perempuan ke dalam rumahnya padahal perempuan tersebut bukan istri sahnya. Warga kemudian berinisiatif untuk menggerebek dua sejoli itu di rumahnya yang berada di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung. Penggerebekan oleh aparat RT itu terjadi pada Senin, 9 Oktober 2023 malam sekira pukul 20.00 WIB.

Warga di sekitar tempat tinggal SH sebelumnya mengaku sudah curiga dengan gelagat sang dosen. Mereka juga gerah dengan pemandangan keduanya yang sering terlihat bersama. Nah, berikut adalah profil vo, mahasiswi yang kepergok ngamar dengan dosennya.

Instagram Vo adalah seorang mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan di UIN Raden Intan Lampung. Ia diketahui mengambil program studi Manajemen Pendidikan Islam pada tahun 2020 silam sehingga saat ini dirinya duduk di tahun keempat. (int)

Komentar