Hari Pertama Masuk Kerja, Perumda-TM Gelar Halal Bi Halal

PALOPO, ANGKASA NEWS– Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo menggelar acara halal bihalal.

Halal bihalal diawali dengan apel yang dipimpin oleh Direktur Utama PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Ir. M. Tawakkal MM bersama manajemen dan seluruh karyawan lingkup PERUMDA TM.

Dalam sambutannya, Dirut mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
“Sebulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan semoga kita mendapatkan berkah Ramadhan menjadikan kita pribadi yang lebih baik dari kemarin, mari saling memaafkan jika ada yang kurang berkenan dan saling bersilaturahim”, ucap Tawakkal.

“Mari kita kembali bekerja dengan niat hati tulus ikhlas dengan meningkatkan kinerja, melaksanakan tupoksi dengan baik, berkolaborasi baik dengan sesama karyawan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, tambahnya.

Setelah arahan dari Dirut, acara dilanjutkan dengan membuat lingkaran bersalam-salaman di lapangan kantor tempat apel berlangsung, saling mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin dan saling memaafkan antara Direksi, Manajemen dan karyawan PERUMDA TM. (din)

Komentar