Hari Pelanggan, Perumda TM Palopo Bagi Hadiah ke Konsumen

PALOPO, ANGKASA NEWS– Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, tahun ini Perumda Tirta Mangkaluku kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan sebagai wujud terima kasih, Senin, (4/9/2023).

Kali ini selain membagikan kotak snack kepada pelanggan yang melakukan pembayaran di Kantor Pusat dan Kantor Unit Pelayanan, Perumda TM juga memberikan hadiah bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang selalu membayar tepat waktu dan aktif memberikan informasi kebocoran.

Direktur Utama Perumda TM M.Tawakkal memberikan hadiah kepada pelanggan yang selalu membayar tepat waktu yaitu kepada Marthen warga Perumahan Murante Permai dan juga kepada Bapak Andarias atas kepeduliannya selalu aktif melaporkan kebocoran pipa.

“Dalam hari pelanggan nasional tahun ini selain membagikan snack, kami memberikan hadiah sebagai apresiasi kami terhadap pelanggan kami yang selalu membayar tagihan air tepat setiap tanggal 1 setiap bulannya selama 1 tahun, terima kasih kepada para pelanggan yang selalu membayar tepat waktu, hal ini dapat dijadikan contoh kepada pelanggan lainnya, serta terima kasih juga kepada pelanggan yang selalu aktif membantu kami dalam memberikan informasi kebocoran pipa kami,” tutur Tawakkal.

Selain itu Direktur Utama juga turun langsung membagikan bingkisan berupa snack dan Majalah Tirta AM kepada pelanggan yang membayar tagihan rekening air di Kantor Pusat Perumda TM Kota Palopo. Dia berharap dengan menyapa pelanggan secara langsung, dapat mendengar apa yang ingin pelanggan sampaikan dan berharap melihat kepuasan masyarakat. Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan.

“Terima kasih Perumda TM atas bingkisannya, semoga pelayannya semakin ditingkatkan dan pengaduan masyarakat makin cepat terselesaikan” ujar ibu wardah salah seorang pelanggan.

Diakhir M.Tawakkal menyampaikan “Semoga kedepannya kami selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan kami, baik itu dari segi kuantitas, kualitas, dan kontinuitas airnya,” tutupnya. (hms)

Komentar