Hadiri Pernikahan di Kampung Baru, Warga Dukung Suaib Mansur Maju Pilkada Lutra

LUWU UTARA, ANGKASA NEWS- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menghadiri acara pernikahan di Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, pada hari Sabtu (9/3/2024). Kehadirannya disambut hangat oleh warga dan bahkan mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Luwu Utara 2024.

Saat menghadiri acara pernikahan, Suaib Mansur diminta untuk memberikan sambutan. Pada kesempatan itu, beberapa warga menyatakan dukungannya kepada Suaib Mansur untuk maju di Pilkada Luwu Utara.

“Kami akan memberikan dukungan kepada Pak Suaib untuk maju di Pilkada November 2024. Pak Suaib ini orang baik,” ucap Baroto sapaan akrab ayahanda mempelai pria Raden Trisno, S.Kep.

Selain mendapat dukungan, Suaib Mansur juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi dengan warga. Suaib Mansur mendengarkan aspirasi dan keluhan warga serta berdialog dengan mereka.

Dalam sambutannya, Suaib Mansur mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan orang tua mereka. Ia juga menyampaikan pesan tentang kebahagiaan pernikahan dan pentingnya membangun keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

“Selamat kepada kedua mempelai dan kedua orang tua dari kedua Mempelai. Kepada kedua mempelai dan orang tua tentu hari ini adalah hari bahagia. Kebahagiaan kita bukan hanya ketika kita melahirkan anak, namun juga ketika melihat anak kita menikah,” tutup Suaib Mansur.(*)

Komentar