Drs Judas Amir MH Fokus Safari Ramadhan

PALOPO, ANGKASA NEWS, Walikota Palopo dua periode, Drs HM Judas Amir MH sejak hari pertama puasa, fokus melaksanakan safari ramadhan, dengan melakukan sholat taraweh di Mesjid Agung Kota Palopo.

Lalu malam kedua, di mesjid dekat Saokotae. Serta malam ketiga, terlihat juga di Mesjid Jami atau mesjid tertua di Sulsel.


Dalam kehadirannya, Judas Amir selalu memberikan sepatah kata pidato kebangsaan yang sekaligus menjadi pesan moral dalam mengajak jemaah yang hadir khususnya jemaah Kota Palopo.

”Agar kita semua selalu menjaga diri untuk taat pada aturan perundang-undangan, terlebih pada aturan agama kita. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Allah maha tahu dan maha melihat sebab Allah tidak pernah tidur,” pesan Judas Amir dalam sambutannya, Jumat malam.

Salah satu kebiasaan Walikota Palopo saat bulan Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, selalu mengundang warga Kota Palopo untuk berbuka puasa bersama di area Rumah Jabatan Auditorium Saokotae.

Juga sekaligus memberi sedekah dalam bentuk sembako kepada masyarakat Kota Palopo sebagai wujud kecintaan pada warga serta menunjukkan tanggung jawab dan kepedulian pemerintah pada masyarakatnya.

Judas Amir selain dikenal sebagai Bapak Pembangunan, juga dikenal dengan gaya candaannya sehingga di kalangan anak-anak pun, sangat banyak yang menyenangi. Sebab Judas Amir mampu menunjukkan dirinya sebagai Walikota yang merakyat serta bersahaja. (adi)

Komentar