Diterima Camat Bara, Wali Kota Palopo Serahkan Bantuan Baznas Palopo Sebesar Rp95 Juta

PALOPO, ANGKASA NEWS – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menyerahkan bantuan modal usaha dari Baznas Kota Palopo kepada warga Kecamatan Bara sebesar Rp97.745.000.

Bantuan melalui program Palopo Sejahtera untuk Mustahik itu diterima secara simbolis oleh Camat Bara, Dewa Gau Laide S.Hut, pada acara Rakor/Sosialisasi Zakat, Infak, dan Sedekah oleh Baznas Palopo, di Aula Ratona, Kantor Walikota Palopo, Selasa 31 Januari 2023.

Penyerahan bantuan oleh Walikota itu didampingi Ketua Baznas Palopo As’ad Syam.

Hadir dalam kegiatan itu para pimpinan perangkat daerah, camat, dan lurah, diantaranya Lurah Balandai Zulkarnain Bahar SE, dan Lurah Temmalebba Ismail Aswar SE.

Camat Bara, Dewa Gau Laide, berharap agar bantuan modal usaha kepada warga Bara itu dapat dikelola dengan baik, dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Palopo.

“Kami berterima kasih kepada bapak Wali Kota Palopo dan pengurus Baznas Kota Palopo, yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, semoga dengan adanya bantuan usaha ini dapat meningkatkan penghasilan warga untuk meningkatkan kesejahteraannya,” ucapnya.

Dewa Gau juga mengungkapkan, bantuan ini berkat perhatian Baznas Kota Palopo dan pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup warga Kota Palopo. (fhm)

Komentar