Dihadiri Dandim dan Kapolres, Walikota Lantik Pengurus Islamic Center Kota Palopo

PALOPO, ANGKASA NEWS– Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH melantik Pengurus Islamic Center Kota Palopo Periode Tahun 2023-2026 di Masjid Islamic Center Kota Palopo, Senin (24/07/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri Dandim 1403/Palopo, Letkol. Inf. Afriadi Nidjo, Kapolres, Forkopimda kota Palopo, Para rektor, Pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah, tokoh agama serta undangan lainnya.

Damdim dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik semoga kita dapat berkolaborasi dan kerjasama dalam mendukung program-program Pemerintah kedepan.

Dan Berharap bisa mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia yang diridhoi Allah SWT.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja telah dilantik ini amanah yang baru diberikan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya.

Kemarin sudah disampaikan siapa saja yang ingin jadi pengurus disilahkan karena para pengurus ini milik negara Republik Indonesia.

Untuk itu kepada para pengurus diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palopo dalam melaksanakan tugas-tugas yang merupakan tugas penting untuk masyarakat muslim.

Ketua Umum terpilih dalam susunan pengurus Islamic center kota Palopo periode tahun 2023-2026 yaitu Drs. KH. Zainuddin Samide, MA dan Sekretaris Umum Subhan., S.Sos., M.Si serta Bendahara Umum Charlie, S. Hut., MM. (hms)

Komentar