Cara Melakukan Reservasi Bagasi Besar di Shinkansen

ANGKASA NEWS – Pada bulan Mei 2020 kemudian, timbul program baru dari pihak Japan Railway Jepang [pengelola kereta shinkansen] menimpa pemesanan bagasi di kereta shinkansen. Untuk yang belum ketahui, kalian terletak di postingan yang pas. Alasannya kami hendak memberikan pembahasan tentang panduan memesan bagasi di shinkansen yang harus dikenal.

Lebih dahulu, kami telah berikan metode bawa koper dengan dimensi besar. Triknya yakni melaksanakan reservasi kursi di barisan sangat balik dari suatu gerbong. Nah, pada Mesi 2020 kemudian metode ini diperlihatkan secara formal oleh pihak Japan Railway. Maksudnya mereka mengiyakan metode tersebut.

Setelah itu apabila kalian mau memesan bagasi berdimensi besar di kereta shinkansen, bisa memesannya kala membeli tiket kursi. Pemesanan bagasi besar satu paket dengan pemesanan kursi. Bagasi berdimensi besar ditempatkan di bagian sangat balik serta kalian dapat menempati kursi yang terletak di depan bagasi besar tersebut. Buat lebih lengkapnya dapat menyimak postingan di bawah ini.

Dimensi Bagasi Besar

Bila kalian mempunyai bagasi dengan dimensi panjang ditambah lebar ditambah besar yang melebihi 160cm, hingga silahkan melaksanakan pemesanan bagasi besar lebih dahulu. Wajib diingat kalau batasannya yakni sampai 250cm dan berat optimal 30kg. Buat satu orang bisa bawa sangat banyak 2 bagasi. Ketentuan ini tidak berganti, kemudian buat bagasi yang tidak melebihi 160cm, hingga bisa meletakkannya di bagian atas kursi[rak], ataupun bisa diletakkan diantara kedua kaki.

Apakah Terdapat Bonus Ongkos buat Bagasi Besar?

Jawabannya merupakan tidak terdapat ongkos bonus. Pemesanan bagasi besar ini satu paket dengan pemesanan kursi. Kalian cuma tinggal mengantarkan buat memesan bagasi besar, setelah itu petugas hendak memilihkan kursi yang terletak di dekat dengan kursi tempatmu duduk. Oleh sebab itu kalian jangan takut.

Apakah Bagasi Besar Senantiasa Ada?

Panduan memesan bagasi besar di shinkansen selanjutnya yakni tentang apakah senantiasa terdapat tempat buat bagasi besar? Wajib diingat lantaran mempunyai keterbatasan jumlah tempat duduk yang terletak di dekat ruang bagasi besar, pasti saja timbul mungkin tempat duduk yang dituju tidak ada. Kalian bisa memilah waktu keberangkatan kereta shinkansen berikutnya, ataupun dapat melaksanakan pemesanan jauh saat sebelum waktu keberangkatan.

Apakah Seluruh Rute Shinkansen Mempunyai Ruang Bagasi Besar?

Jawabannya merupakan tidak. Pemesanan bagasi besar cuma ada di jalur shinkansen tersibuk, semacam Sanyo Shinkansen, Tokaido Shinkansen, dan Kyushu Shinkansen. Maksudnya bila kalian memakai shinkansen bawa bagasi besar dari Stasiun Tokyo mengarah Osaka, Kyoto, Nagoya, Kagoshima, Fukuoka, Okayama, Hiroshima, serta Odawara, hingga wajib melaksanakan pemesanan lebih dahulu.

Tidak hanya itu kalian tidak butuh memesan kembali. Beberapa jalur yang tidak butuh melaksanakan pemesanan bagasi besar di shinkansen yakni jalur mengarah Toyama, Kanazawa, Niigata, Gala Yuzawa, Nagano, Sapporo, Hakodate, serta Yamagata.

Gimana Bila Kita Tidak Memesan Lebih Dahulu?

Bila ketahuan bawa bagasi berdimensi besar tanpa memesannya lebih dahulu[mudah sekali mengetahuinya, tingga memandang kursi yang diduduki] hingga terdapat pertugas yang hendak berkelana serta bakal memindahkan bagasi tersebut ke zona yang sudah disediakan dan kalian butuh membayar biaya bonus senilai 1000 yen. Oleh sebab itu usahakan melaksanakan pemesanan lebih dahulu.

Demikian pembahasan menimpa panduan memesan bagasi besar di shinkansen yang harus kalian tahu. Ketentuan ini dirilis tahun 2020 dikala menyongsong gelaran Olimpiade Tokyo yang bagi rencana dini diadakan pada 2021[diundur lantaran terdapat pandemi], sekalian melindungi kedisiplinan di dalam kereta.

Meski kesimpulannya Olimpiade tersebut diundur, setelah itu jumlah pengguna kereta shinkansen menyusut tajam, tetapi ketentuan ini masih dilaksanakan. Sekian pembahasan dari kami, mudah- mudahan dapat menolong rasa penasaran kalian bila mau merancang tour ke Jepang. Terima kasih! (*/dirman)

Komentar