Bus Rombongan IPDN Diduga Tabrak Lari Mobil Prajurit TNI di Sidrap

* Menuju Belopa dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Gubernur

SIDRAP, ANGKASA NEWS – Bus menuju kota Palopo, diduga menabrak mobil prajurit TNI inisial B, Kamis (16/02/2023) lokasi kejadian di Kabupaten Barru.

Pasalnya tim investigasi fakta di lapangan menemukan bus yang membawa rombongan IPDN yang dikawal Patwal Foreder Lantas, diduga salah satu bus yang membawa rombongan IPDN menabrak mobil Prajurit TNI hingga rusak parah.

Dikutip dari poinsembilan.com, korban menyatakan kecewa atas perlakukan salah satu pengemudi bus yang tidak langsung berhenti dan memberikan pertolongan sesaat setelah kejadian. “Masa tidak merasa kedua bus itu kan mobilnya hancur di bagian belakang, masa enggak berasa”, kata dia.

Anggota Komcad Hasanuddin yang mendapatkan kabar tersebut via WA langsung terjun ke setiap perbatasan wilayah di Sulsel. Menurut informasi dari salah satu rekan Komcad mobilnya mengarah ke perbatasan Barru – Parepare, dan Parepare-Sidrap.

Rombongan bus ini berhasil dicegat pada pukul 19.20 beserta 1 mobil patwal foreder lantas oleh TNI-KC Letda Ismail.S,Sos (KOMCAD) dari Kodim 1420 Sidrap depan kantor toyota kabupaten Sidrap. Keempat bus ini beriringan menuju kota Belopa dengan penumpang IPDN dalam rangka menghadiri undangan kegiatan gubernur. (din)

Komentar